Messi: Kami akan Bertarung Sama Siapa pun, Tanpa Mikir Juara

343
Messi bersama De Paul saat sesi latihan. Foto: REX

Bola, edisiana.com Lionel Messi mengatakan fans Argentina sangat berharap dengan timnasnya menjadi juara dunia di Qatar. Karena itu dia dan timnya akan berusaha. 

Argentina akan menghadapi Uni Emirat Arab dalam pemanasan terakhir pada November sebelum memulai pertandingan grup di Piala Dunia Qatar.

Dan Messi akan terus upaya untuk menang dan menang dalam laga bergengsi tersebut. “Kami pikir kami hanya akan melewati siapa pun, tetapi terkadang tidak seperti itu. Pertandingan pertama adalah kuncinya,” ujar Messi seperti dilansir ESPN. 

BACA JUGA:  Mbappe Gabung ke Madrid Mulai 1 Juni

Saat ini, ia menambahkan, ingin menikmati permainan dengan rekan-rekan senegaranya. Dan fans tim Tanggo. Apalagi sekarang ini dia berada di puncak karirnya. Lantaran Piala Dunia berikutnya Messi sudah terlalu tua untuk tetap membela Argentina. 

“Mereka tergila-gila pada tim, bersemangat. Itu sebabnya tidak bisa untuk menolaknya, kami akan bertarung melawan siapa pun, tetapi kami tidak berpikir kami adalah juara,” tambahnya menjelaskan. 

BACA JUGA:  MU Akhirnya Menang 3-2 di Old Trafford

“Saat ini cinta saya kepada orang-orang Argentina tidak bersyarat. Saya sangat bersyukur telah mengalami dan menikmati semua yang saya miliki. Itu sangat istimewa,” pungkasnya. 

Argentina pernah memenangkan Piala Dunia pada 1978 dan 1986. Dan pada Piala Dunia di Qatar, tim Tenggo akan menjalani pertandingan pembuka pada 22 November melawan Arab Saudi di Grup C. Sebelum mereka menghadapi Meksiko dan Polandia.(maq)

BACA JUGA:  Klopp Ingatkan Mane Agar Jangan Menyesal
BAGIKAN