Ole Aman Sampai Bulan Oktober

654
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Bola, edisiana.com – Diam-diam ternyata pihak Manchester United telah mengontak Pochettino. Bahkan pelatih dari Argentina itu diberi isyarat untuk siap-siap. Apakah ini tanda-tanda mantan pelatih Tottenham Hotspur akan menggantikan Ole Gunnar Solskjaer?

Setan Merah memang belum menunjukkan performa di Primier League musim ini. Dalam empat laga yang sudah dijalani baru satu kali menang. Itu pun hanya dengan Brighton.

BACA JUGA:  Mantan CEO Bayern: Selamat Guys!

Di antara kekalahan yang memalukan The Reds Devils saat bertemu Tottenham Hotspurs. Pekan keempat Liga Inggris. Anak asuhan Ole dihajar habis-habis oleh tim besutan Jose Mourinho. Dengan skor 1-6.

Seperti yang dilansir The Mirror, CEO United Ed Woodward mengatakan belum akan mendepak Ole Solskjaer hingga Oktober ini.

BACA JUGA:  Mesir dan Irak Pesta Gol di Kualifikasi Piala Dunia

Ia mengakui sejumlah petinggi klub sudah menghubungi Pochettino. Bahkan mantan manajer Tottenham itu diminta bersiap apabila MU membutuhkannya.

Hubungan telepon pihak manajemen MU dan Pochettino bukan hal baru. Musim lalu kala Matta dkk, terseok-seok Pochettino sempat masuk pelatih incaran MU. Kabar itu terdengar kencang.

BACA JUGA:  Fans MU Blokir Toko Jersey Klub, Tuntut Pemilik Klub Out

Ini karena prestasi Pochettino membawa Hotspurs ke final Liga Champions. Untuk pertama kalinya. Selain itu, di bawah naungannya, Hotspurs masuk empat besar terus di Liga Utama Inggris. Bahkan sempat jadi dua besar di Priemier League.(maq)

BAGIKAN