Ronaldo Jalan Isolasi Lima Hari

639
Cristiano Ronaldo. Foto: Getty Images

Bola, edisiana.com – Cristiano Ronaldo dipastikan hanya di bangku cadangan saat Manchester United melawan Newcastle United pada Sabtu, 11 September 2021. Sebab, pemain 36 tahun ini akan menjalani karantina dahulu.

Ronaldo baru saja membela timnas Portugal di kualifikasi piala dunia 2022. Striker Portugal itu mencetak dua gol sekaligus membawa kemenangan bagi tim negaranya.

BACA JUGA:  Kalah Sama Tim Papan Bawah, Ini Dia Dua Kesalahan Chelsea

Ronaldo pun terbang ke Inggris. Rencananya akan menjalani debut perdananya di Old Trafford pada Sabtu mendatang. Melawan Newcastle.

Tapi Ronaldo harus menjalani lima hari isolasi di rumah di Cheshire karena peraturan protokol Covid di negeri Elizabeth.

Artinya Ronaldo baru bisa menjalani latihan satu hari sebelum laga melawan The Muphies. Dan kemungkinan Ole Gunnar Solskjaer tidak bisa memasukkannya ke dalam starting XI.

BACA JUGA:  Hubungan Aubameyang dan Arteta Retak

Laporan dari The Sun mantan pemain Juventus hanya akan duduk di bangku cadangan saja. Dan baru akan bisa bermain star XI pekan depannya.

Namun dipastikan penampilan pertama Ronaldo dengan seragam Manchester United pada saat melawan Young Boys di Bern, Swiss di Liga Champions Selasa, 14 September, waktu setempat.

BACA JUGA:  City Libas Luton 5-1

Ronaldo dikabarkan cukup fit untuk melakukan laga pada pekan ini. Namun demikian Ole masih banyak pilihan selain Ronaldo. Seperti Jadon Sancho , Mason Greenwood, Edinson Cavani dan Anthony Martial di lini depannya.(maq)

BAGIKAN