Ronaldo: Ten Hag, Saya Siap!

234
Ronaldo Siap diturunkan. Foto: IG

Bola, edisiana.com Cristiano Ronaldo mengatakan siap diturunkan pada pertandingan pembuka Manchester United melawan Brighton pada Ahad malam nanti dì Old Trafford. 

Daily Mirror melaporkan bahwa pemain berusia 37 tahun itu telah menjalani pelatihan di Carrington pada Jumat, 5 Agustus. 

Laporan itu juga mengklaim bahwa Ronaldo telah menjelaskan kepada Ten Hag bahwa dia cukup fit untuk tampil melawan Brighton pada hari Minggu ini. 

BACA JUGA:  Guardiola Ingin Lulus Ujian di Selhurst Park

Dalam unggahan Instagram pada Sabtu malam, seperti dilansir Metro Sports, Ronaldo juga memberi isyarat kepada para pendukung bahwa dia bersedia bermain untuk United. 

Di postingan media sosialnya, bintang Balloon d’Or memposting gambar dari pertandingan persahabatan akhir pekan lalu melawan Rayo Vallecano. Di foto ada tulisan ready (siap),

BACA JUGA:  City Ajukan Proposal Bintang Muda Kroasia £12 Juta

Ten Hag sudah menghadapi dilema pemilihan menjelang pertandingan resmi pertamanya. Karena absennya Anthony Martial untuk memimpin lini serangan.

Penyerang Prancis itu mengalami cedera hamstring. Dan kemungiinan Marcus Rashford bisa menggantikannya di tengah, atau Ronaldo bisa menjadi starter meski dia kekurangan menit bermain selama pramusim.

“Saya sangat senang, saya katakan sebelumnya. Kami memiliki striker top, sangat senang dia ada di sini bersama skuat dan kami tetap pada rencana,” jawab Erik Ten Hag ditanya soal Ronaldo. 

BACA JUGA:  Arsenal Dihajar Liverpool Bertubi-tubi

“Saya puas dengan seluruh tim, kami bekerja dengan baik dengan budaya yang baik dan Cristiano bekerja sangat keras dan keras,” tambah pelatih Belanda itu menjelaskan.(maq)

BAGIKAN