Klopp Frustasi Sampai 12 Kali Lihat Anak Asuhnya

303
Mitrovic detik-detik mencetak gol. Foto: via ESPN

Bola, edisiana.comJurgen Klopp mengaku frustasi sampai 12 kali dengan penampilan buruk Liverpool melawan Fulham di Craven Cottage pada Sabtu malam, 6 Augustus.

Anak asuh Klopp sempat tertinggal satu gol pada babak pertama. Namun dì babak kedua dibalasnya melalui pemain pengganti Darwin Nunez. 

Kemudian runner up musim lalu ini tertinggal lagi. Saat Aleksandar Mitrovic mencetak gol dari titik penalti. Untung Liverpool bisa bangkit. Pada menit ke-80 Mohamed Salah mencetak gol untuk The Reds. 

BACA JUGA:  Tuchel Targetkan Sterling, Tiga Pemain Jadi Tumbal

Kendati Liverpool hasil imbang dan memiliki peluang untuk memenangkan pada laga itu, mereka jauh di bawah performa impresif. Yang sebelumnya terbukti cukup untuk mengalahkan juara Manchester City 3-1 di Community Shield .

“Jika Anda ingin tahu dalam skala 1 hingga 10? Ya 12. Sangat jelek karena kinerjanya adalah kekalahan. Itu sebabnya kami harus mencari tahu,” jawab Klopp ditanya seberapa frustrasinya terkait penampilan buruk Salah dkk. 

BACA JUGA:  Neville Kurang Percaya Arsenal Juara Musim Ini

Menurut pelatih asal Jerman itu, hasil pertandingan pertama Liga Inggris ini sangat penting sekali bagni timnya. 

“Saya ingin mendapatkan tiga poin, tetapi saya akan lebih senang jika bermain sangat bagus sejujurnya. Kami tidak melakukan itu,” ujarnya dikutip dari ESPN pada hari ini. 

BACA JUGA:  Guardiola: Bukan Hanya City dan Arsenal Bersaing Merebut Gelar Juara, Tapi....

Tapi kata Klopp, hasil ini semuanya tanggung jawab dirinya. Dan dia akan mencari tahu penyebab anak asuh tidak tampil seperti yang diharpakannya. 

“Di pramusim dan tujuh hari kemudian kami terlihat seperti kami benar-benar terbalik. Itu tidak masuk akal. Saya berbicara dengan Anda sekarang. Tapi sebenarnya aku hanya memikirkan itu,” ucap Klopp.(maq)

BAGIKAN