Messi lah yang Bantu Saya Terbang ke Munich dan City

613
Pep Guardiola. Foto: ManCity

Bola, edisiana.com Pep Guardiola menegaskan peluang Manchester City untuk menampung  Lionel Messi sangat kecil sekali. Sebab, The Citizens baru saja membeli Jack Grealish senilai 100 juta poundsterling.

“Kami telah menghabiskan £40 juta untuk Jack Grealish. Kami membayar £100 juta dan membawa £60 juta. Dia akan memakai No.10 karena kami yakin dengan Grealish,” kata Pep Guardiola seperti dilansir Metro Sport pada Sabtu ini.

“Dan kami yakin Leo akan terus di Barcelona, ​​jadi saat ini dia tidak ada dalam pikiran kami,” imbuh Guardiola.

BACA JUGA:  Libas Atletico, Girona Memiliki Poin Sama dengan Madrid

Guardiola memberi penghormatan kepada Messi selama karirnya sebagai manajeri. Yang sarat trofi di Barcelona.

“Saya tidak berbicara dengan Messi atau presiden, jadi saya tidak tahu apa yang telah terjadi,” tambahnya.

“Dan sebagai seorang penggemar, saya memiliki rasa terima kasih yang luar biasa untuk pemain paling luar biasa. Yang pernah saya lihat dalam hidup saya. Untuk gelar yang dia bantu untuk Barcelona, ​​untuk membantu saya secara pribadi untuk membantu saya pergi ke Munich dan kemudian ke Inggris,” ucap Guardiola.

BACA JUGA:  Pemain Arsenal Tolak Bela Timnas Inggris

Lebih dari itu, sambung Guardiola perasaan dan tindakan yang luar biasa saat menonton dia dalam membawa bola, dengan teman-temannya di setiap pertandingan. 

“Hari demi hari, pertandingan demi pertandingan, setiap tiga hari dia membuat sesuatu yang unik,” kenang Guardiola.

“Yang bisa saya katakan adalah terima kasih banyak untuk membawa Barcelona ke level lain, untuk memungkinkan Barcelona mendominasi dunia selama satu dekade. Dan saya berharap yang terbaik untuknya selama beberapa tahun terakhir dalam karirnya,” terang Guardiola.

Guardiola juga mengaku peluang City mengontrak Messi sangat minim. Pasalnya City telah melakukan pembelian Grealish ditambah lagi kapten Inggris Harry Kane.

BACA JUGA:  Haaland Harus Pecahkan Misteri Kutukan City di Anfield

Khusus Harry Kane, Pep mengklaim bola ada di tangan Tottenham. Kecuali Tottenham Hotspurs menunjukkan kemauan untuk bernegosiasi.

“Ini berbeda dari Jack. Dia memiliki klausul pelepasan. Harry Kane adalah striker yang luar biasa, tentu saja kami tertarik. Tetapi dia adalah pemain Tottenham dan jika mereka tidak ingin bernegosiasi, tidak ada lagi yang bisa dikatakan. Jika mereka mau, kami akan mencoba,” pungkasnya.(maq)

BAGIKAN