Forest Mulai Merayu Liverpool

261
Neco Williams. Foto: Getty

Bola, edisiana.comNottingham Forest mulai melobi Liverpool. Klub yang baru dapat promosi ke Premier League itu tertarik dengan Neco Williams seharga £ 16 juta plus tambahan.

Awalnya Fulham juga tertarik untuk mengontrak pemain berusia 21 tahun itu secara permanen. Usai ia menghabiskan separuh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Craven Cottage.

Dan The Telegraph mengatakan Forest telah memenangkan pengejaran itu karena Steve Cooper terus menambah skuadnya saat mempersiapkan kampanye Liga Premier pertama klub dalam 23 tahun.

BACA JUGA:  Busyet! Rashford Tolak Tawaran Gaji £400.000 dari PSG

Forest juga telah mengontrak mantan striker Liverpool Taiwo Awoniyi dalam kesepakatan rekor klub dari Union Berlin, serta kiper Manchester United Dean Henderson dengan status pinjaman. 

Sementara bek tengah Mainz yang berperingkat tinggi Moussa Niakhate juga akan pindah ke City Ground. 

Penambahan pemain ini dilaporkan belum selesai. Bek kiri Bayern Munich Omar Richards dan kiper Burnley Wayne Hennessey juga dikaitkan dengan klub ini. 

BACA JUGA:  Kepala Wasit Inggris Ngaku Salah Sama Arsenal

Bukan rahasia lagi bahwa Williams bukan target pilihan pertama Cooper.  Dia malah memilih merekrut Djed Spence setelah masa pinjamannya yang luar biasa dari Middlesbrough musim lalu. Tapi bintang Inggris U21 itu akan bergabung dengan Tottenham.

Dì Liverpool, Williams hanya 13 tampil di Liga Premier.  Dengan Piala Dunia hanya beberapa bulan lagi, pemain Welsh meminta Jurgen Klopp untuk mentansfer ke klub lain agar mendapatkan lebih banyak menit sebelum turnamen di Qatar.

BACA JUGA:  Villa Vs Liverpool: Misi Duduki Puncak Klasemen

Diperkirakan bek kanan hanya akan dipinjamkan, tetapi dengan penandatanganan Calvin Ramsay yang berusia 18 tahun berarti bahwa Liverpool dengan senang hati melepas Williams secara permanen. 

Artinya kini pemain yang di posisi itu sekarang hanya dua saja. Yakni Trent Alexander-Arnold dan Joe Gomez di Anfield.(maq)

BAGIKAN