Deal! Chelsea dan Sterling, Gaji £300.000 Per Minggu

277
Gundogan dan Sterling masing-masing menyumbang satu dan dua gol. Foto: Getty

Bola, edisiana.com Chelsea dan Raheem Sterling mengikat kesepakatan.  Namun kesepakatan dengan klub Manchester City belum putus. 

The Telegraph melaporkan bahwa Chelsea akan membayar biaya sekitar £45 juta untuk pemain Inggris tersebut.Sterling juga nanti gajinya lebih tinggi dibanding N’Golo Kante. Chelsea mengontraknya 300.000 poundsterling per minggu.

BACA JUGA:  Bintang Atletico Turun Harga Jadi £8 Juta, Siapa Mau?

Setelah ada deal secara  pribadi ini, Chelsea akan menyelesaikan biaya transfer kepada Manchester City dalam 24 jam. Karena Chelsea berharap Sterling bisa bersama rekan-rekan setimnya memulai tur pramusim di  Los Angeles pada Sabtu, 9 Juli. 

Dalam laporan itu juga bahwa Sterling telah terkesan dengan rencana Tuchel.  Pemain berusia 27 tahun itu mencetak 13 gol di Liga Inggris musim lalu dan menjadi starter dalam 23 pertandingan. 

BACA JUGA:  Aneh, Casillas Tidak Masukkan Alisson di Daftar Kiper Terbaik Dunia

Di Liga Champions ia hanya menjadi starter di lima dari 12 pertandingan City di kompetisi tersebut. Selama berada di City, Sterling telah memenangkan sembilan trofi, termasuk empat gelar Premier League.

Selain mendatangkan Sterling, Chelsea telah menandatangani dua bek baru. The Blues juga menandatangani Matthijs de Ligt. Namun pemain Belanda itu memilih untuk bergabung dengan Bayern Munich.

BACA JUGA:  Tuchel Minta Lewandowski Dibawa ke Stamford Bridge

Sementara Chelsea juga bisa kehilangan Raphinha karena pemain sayap Leeds United itu terus bertahan untuk pindah ke Barcelona.(maq)

BAGIKAN