Ayo! Move On City Hadapi Newcastle

293
Pep Guardiola. Foto: City

Bola, edisiana.comManchester City harus bisa bangkit atau move on dari kekalahan Real Madrid. Sebab satu- satu gelar yang tertinggal untuk dicapainya di Liga  Premier.  Mereka harus memenangkan semua pertandingan yang tersisa. 

Di laga ke-36 ini City akan menghadapi Newcastle pada Ahad malam, pukul 22.30 WIB di Stadion Etihad. 

Guardiola mengatakan dia tidak akan berbicara dengan pasukannya sampai hari Sabtu ini.  Ia mengakui dalam panasnya perburuan gelar yang ketat dengan The Reds, City masih akan memikirkan kekalahan di Madrid ketika pertandingan melawan Newcastle.

BACA JUGA:  PSG Versus Brest: Duel Antara Klub Langit dan Bumi

“Bagaimana mereka bisa melupakannya?” ujar Pep Guardiola seperti dilansir ESPN pada Jumat kemarin 

Ia menjelaskan tidak ada kata-kata yang bisa membantu untuk membangkitkan kecuali dari pemain yang merasakannya. “Ini hanya masalah waktu, tidurlah sebaik mungkin dan pikirkan target berikutnya,” ucapnya. 

BACA JUGA:  Akankah Van Dijk, Salah dan Lainnya Keluar dari Liverpool?

Guardiola terakhir merasakan kesuksesan di kompetisi Liga Champions pada 2011 ketika ia menjadi manajer Barcelona.

“Kami ingin melakukannya memenangkan Liga Champions. Mungkin saya tidak cukup baik untuk membantu tim melakukannya. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi dengan pemain atau manajer lain,” tutur pelatih Spanyol itu. 

Dia menerangkan pemilik Abu Dhabi membeli klub ini, bukan hanya untuk memenangkan Liga Champions, tapi tetap bisa bermain di semua kompetisi setiap musim.  

BACA JUGA:  Getafe Kalah, Pakai Hina Wasit Pula, Greenwood Ya Kena Kartu Merah

“Bagi kami, ini merupakan suatu kehormatan untuk berada di sana sebanyak mungkin di semua kompetisi. Saya tahu bahwa beberapa orang tidak menghargai apa yang dilakukan klub ini, mungkin itu tidak cukup tetapi bagi saya luar biasa berada di semifinal. -final Liga Champions lagi setelah musim lalu,” tambahnya menjelaskan lagi.(maq)

BAGIKAN