Klopp: Belum Ada yang Bilang Oke Liverpool Juara

471
Jurgen Klopp. Foto: Getty Images

Bola, edisiana.com Bos Liverpool Jurgen Klopp menegaskan laga antara Manchester City dan Liverpool pada akhir pekan nanti bukan final yang bisa langsung mengangkat tropi. Tapi masih ada laga lagi yang harus dimenangkan The Reds. 

Banyak yang menyebutkan laga di Manchester sebagai penentu gelar. Sebab jika City menang maka mereka akan memperoleh keunggulan empat poin dengan tujuh pertandingan tersisa.

BACA JUGA:  Klopp Masukkan Messi Skotlandia di Skuad Utama

Sedangkan bila Liverpool menang akan menyalip rival mereka dengan dua poin di puncak klasemen.

“Saya pikir tidak ada yang akan berpikir, ‘Oke, itu sudah diputuskan Liverpool juara karena kualitas lawan,” kata Klopp  seperti dilansir ESPN pada hari. 

Menurut dia, semua  orang tahu masih ada laga yang tersisa sampai akhir musim. Dan tentunya sangat pentingnya lantaran perolehan poin. 

BACA JUGA:  Sevilla Versus Manchester City: Tanpa Walker dan Stones

“Pertandingan  berikutnya sama pentingnya di Liga Premier ini,” pungkas mantan pelatih Borussia Dortmund itu. 

Hal senada juga dikatakan pemain City Kevin De Bruyne (KDB).  Ia menjelaskan masih banyak pertandingan yang harus dimainkan terlepas dari hasil hari Minggu nanti. 

“Sebagai pemain kami ingin memenangkan pertandingan dan trofi.  Jika kami ingin melakukannya maka harus memenangkan pertandingan besar ini,” kata pemain Belgia ini dalam situs resmi klub. 

BACA JUGA:  Peraturan Baru Geltier: Messi Terlambat Semenit Langsung Dihukum

“Tetapi bila kami menang, seri atau kalah, masih banyak yang harus dimainkan,” imbuhnya. 

John Stones, rekan KDB menegaskan klubnya masih unggul satu poin dari Liverpool sampai saat ini. Bahkan Stones memperingatkan The Reds yang pernah dikalahkan pada musim 2019 hingga City menyabet gelar Liga Premier.(maq)

BAGIKAN