Brentford Kalahkan Fulham 3-2

220
Ivan Toney memnfaat kemelut di depan gawang. Foto: Reuter

edisiana.com – Brentford mengalahkan rival derby London barat Fulham di Stadion Komunitas Gtech pada Selasa dinihari tadi.

Ivan Toney sekali lagi menjadi jimat, membuat 22 keberhasilan dari 22 dari titik penalti untuk Brentford. Kini The Bees terpaut tiga poin dari posisi keenam Newcastle United.

Melansir BBC, Toney Yang baru saja selesai menjalani hukuman larangan bermain karena pelanggaran aturan taruhan Asosiasi Sepak Bola tampil luar biasa.

Anak asuh Thomas Frank melakukan start kilat dan mencetak tiga gol. Bahkan sebelum tembakan Ethan Pinnock dibelokkan Tim Ream untuk membuat Brentford unggul setelah hanya enam menit.

Fulham mengalami musim yang luar biasa, dan mereka akhirnya mendapatkan menyamakan kedudukan enam menit sebelum jeda.

Pemain depan Israel Manor Solomon melanjutkan penampilannya yang bagus. Dia, menyundul bola pantul setelah tendangan bebas Andreas Pereira membentur tiang.

Brentford mendapatkan kembali momentumnya. Tendangan dua pemain Bryan Mbeumo dan Toney membentur tiang dengan tendangan bebas.

Kemudian diberikan hadiah penalti pada menit ke-53 ketika Issa Diop melanggar Christian Norgaard.

Toney berhasil mengalahkan Bernd Leno dengan mudah. Mathias Jensen memastikan kemenangan lima menit kemudian.

Lalu kerja sama yang bagus bersama Kevin Schade dengan gol menit akhir Carlos Vinicius untuk Fulham tidak lebih dari hiburan.(maq)

BACA JUGA:  Barca Deal dengan Martinez, Tinggal Menunggu Gundogan yang Belum
BAGIKAN