Oooh, Ronaldo Absen Melawan City karena Cederà Lamanya Kambuh

390
Cristiano Ronaldo. Foto: Getty

Bola, edisiana.comBintang Ballon d’Or lima kali, Cristiano Ronaldo tidak bermain dalam kekalahan Manchester United versus Manchester City 1-4 di Etihad pada Senin dinihari tadi. 

Menurut bos Rangnick, Ronaldo pertandingan Liga Premier Manchester United melawan Manchester City karena cedera pinggul. Ronaldo dikabarkan mengalami cedera tersebut saat sesi latihan Jumat.

BACA JUGA:  Ada Apa Son Kok Sekarang Melempem?

“Cristiano memiliki beberapa masalah dengan fleksor pinggulnya pada hari Jumat dan sejak itu dia tidak berlatih,” ucap Rangnick kepada MUTV.

Ronaldo juga melewatkan dua pertandingan untuk United pada Januari karena cedera pinggul yang sama.

Sedangkan Raphael Varane dan Luke Shaw juga absen lantaran keduanya dinyatakan positif Covid.

BACA JUGA:  Son Temukan Performanya Lagi, Langsung Cetak Dua Gol

“Sayangnya Rapha Varane dan Luke Shaw positif mengidap Covid pada pertengahan pekan,” kata Rangnick.  

“Sementara Edi [Cavani] berlatih dengan baik dalam tiga hari terakhir tetapi, pada akhirnya, tidak bisa bermain,” imbuhnya menegaskan. 

Mantan bek United Gary Neville mengklaim ketidakhadiran Ronaldo kehilangan besar bagi Rangnick. Tapi Setan Merah mas amunisi lain dan masih muda. 

BACA JUGA:  Suhu di Soul 30 Derajat, Kane dan Son Tumbang pada Sesi Latihan

“Manchester United bermain dengan serangan balik. Dan ini telah dilakukan selama tiga atau empat tahun terakhir, terutama di bawah Ole [Gunnar Solskjaer], adalah tim serangan balik,” tutur Neville kepada Sky Sports.(maq)

BAGIKAN