Enam Klub Eropa Mengejar Tanda Tangan Pemain Titisan Messi

232
Konstantelias menjadi incaran klub Inggris dan Spanyol. Foto: Agonasports

edisiana.com – Enam tim besar Eropa mengejar tandatangan titisan Lionel Messi yakni Konstantelias, yang bermain di Yunani. 

Bahkan seperti Arsenal menargetkan mendapatkan tandatangan pemain sayap kiri atau gelandang serang itu pada bulan Januari ini. 

Tapi menurut Evening Standard, Arsenal bukan satu-satunya klub yang ingin mengontrak Konstantelias. Masih ada saingan gelar Liga Premier Manchester City juga tertarik untuk pindah. 

BACA JUGA:  Keane: Marcus Rashford Seperti Anak Kecil

Klub Spanyol Valencia juga ingin mengontraknya seperti halnya klub Liga Premier Crystal Palace, Leeds United dan Wolves. Yang dapat memberi anak muda itu waktu bermain yang lebih teratur.

Konstantelias, yang menjalani uji coba bersama Barcelona empat tahun lalu. Pemain berusia 19 tahun itu telah tampil 20 kali untuk PAOK sejak melakukan debutnya pada 2021.

BACA JUGA:  Badai Hujan di Perayaan Treble Manchester City

Dia telah mencatatkan empat assist dalam 13 pertandingan untuk klub Yunani sejauh musim ini dengan tim yang saat ini berada di urutan ketiga di papan atas.

Diyakini jika Konstantelias pindah klub pada jendela transfer Januari bulan ini, dia akan kembali dipinjamkan ke PAOK untuk sisa musim ini.

BACA JUGA:  Haaland Absen di Liga Champions Melawan Young Boys?

Konstantelias menghabiskan waktu dengan status pinjaman di klub Belgia Eupen pada 2022, membuat delapan penampilan.

PAOK memperpanjang kontrak Konstantelias tahun lalu dengan sang pemain menandatangani kontrak hingga 2026.(maq)

BAGIKAN