Menang 4-1, Manajer Tite pun Berjoget Samba

322
Manajer Brasil Tite merayakan gol Neymar sambil bergoyang Samba. Foto: BBC

Bola, edisiana.comBrasil menang mudah melawan Korea Selatan pada Selasa dinihari, 6 Desember 2022. Manajer Tite pun bergoyang Samba. 

Pesta gol ini dibuka oleh bintang Real Madrid Vinicius Junior. Lalu superstar Neymar melalui titik penalti. 

Kemudian Richarlison yang tampil gemilang selama Piala Dunia di Qatar. Baru diikuti dengan pemain Lucas Paquetq. Sementara satu-satu gol yang diciptakan Korea Selatan dari kaki Pail Seung Ho. 

BACA JUGA:  Ronaldo Hattrick, Al Nassr Bantai Al Wehda 6-0

Ada yang asyik dilihat dalam laga di Stadium 974 ini. Fans Brasil melakukan hiporia gol demi gol dari pemainnya. 

Para pendukung juga nama Ronaldinho terpampang di bagian belakang kaos dan penghargaan untuk Pele yang yang terbaring di rumah dibentangkan di tribun stadion. 

BACA JUGA:  Tanpa Ronaldo, Portugal Trengginas, Menang 6-1

Ledakan kegembiraan yang tak terbendungkan saat Neymar mencetak gol dari titik penalti. Fans meneriakkan:  “Neymar, Neymar, Neymar.”

Bahkan manajer Tite dan pelukan untuk bek Alex Telles yang cedera diikuti oleh Neymar ikut menari Samba bersama anak asuhnya.

Seperti dilansir BBC menjelang turun minum, saat tim besutan Tite memimpin 4-0, media sosial telah hancur lebur ria gembira, orang-orang Brasil berpesta di atas pasir di pantai Copacabana dan para pemain menggoyangkan pinggul mereka saat mereka menari di terowongan.

BACA JUGA:  Siapa Bilang Ronaldo Sudah Selesai?

Satu-satunya yang tampaknya bersedih tidak menikmatinya adalah para pendukung Korea Selatan. “Jujur saja, ini benar-benar menghancurkan Seoul,” cuit pembaca BBC.(maq)

BAGIKAN