Everton Kalah Melulu, Direktur Mengundurkan Diri

543
Direktur Sepak Bola Everton Marcel Brands mengundurkan diri. Foto: Getty


Bola, edisiana.com – Marcel Brands mengundurkan diri dari jabatan direktur sepak bola Everton. Dan manajer Rafa Benitez dipastikan masih di Toffees dapat dukungan penuh dari pemilik klub. 

Tren pertandingan Everton bisa dikatakan buruk. Dalam delapan pertandingan tidak satupun menang. Terakhir kalah 4-1 melawan Liverpool pekan kemarin. Kini anak asuh Benitez berada di urutan ke-16 di Liga Premier. Hanya Lima poin di atas zona degradasi.

BACA JUGA:  Bayar Dendam Kekalahan

Karena kalah melulu ini dikabarkan  memicu Marcel Brands untuk mengundurkan diri. Dia keluar dari Everton setelah Everton kalah dari The Reds. 

“Pemilik dan direktur ingin mengucapkan terima kasih kepada Marcel atas layanan yang telah dia berikan kepada klub selama tiga setengah tahun terakhir dan mendoakan yang terbaik untuk masa depannya,” kata manajemen Everton mengumumkan pengunduran diri Brands seperti dilansir ESPN pada hari ini

BACA JUGA:  Kemenangan City Raihan Pep yang ke-500

Masih dalam pernyataan Everton, pemilik dan dewan direksi tetap mempertahankan Benitez. “Pemilik dan dewan direksi akan terus memberikan dukungan penuh kepada manajer kami, Rafa Benitez,” tegasnya. 

Everton menambahkan pihaknya tengah membuat Lang lah strategis  untuk memastikan rencana jangka panjang klub di masa depan.(maq)

BACA JUGA:  Pep Ogah Bicara Haaland, tapi City Butuh Striker, Ya
BAGIKAN