November Ambyar Promonya Poll, Super Hemat, Super Untung

601
Bulan ini Capella Honda Kepri menawarkan promo super hemat super untung. Salahlah satunya Vario 150. Foto: Honda Kepri

Batam, edisiana.com Honda Capella Kepri menawarkan berbagai promo super hemat super untung. Salah satunya Promo Super Deal Vario 150.

Menurut Sales Manager Honda Kepri. Syaiful, promo dengan tagline Nampoll (November Ambyar Promonya Poll) DP start Rp2,2 juta saja, special diskon Rp500 ribu, dan angsuran Rp1.014 ribu.

“Serta, cukup dengan menunjukkan STNK lama konsumen, juga special free angsuran hingga lima kali. Jadi total konsumen bisa Hemat hingga 5,7 juta rupiah,” imbuhnya dalam rilisnya, Jumat kemarin.

Tidak hanya itu, sambung Syaiful, masih ada lagi hadiah langsung dua jaket, yakni Jaket Sporty Vario 150 plus Jaket Cari Aman, juga free paket aksesoris plat holder.

BACA JUGA:  Promo Honda Matic Premiun Bikin Shock Banget

All New Honda Vario 150 ini, tambahnya, mengusung mesin 4 langkah, SOHC dengan pendingin cairan, dengan system suplai bahan bakar PGM-FI eSP yang lebih bertenaga dan lebih responsive.

Dari sisi desain, Honda Vario 150 memiliki tampilan desain yang memberikan kesan canggih dan futuristik kepada konsumen pengendaranya, monotone colour yang memberikan kesan exclusive.

Begitu juga, tampilan lampu LED sein belakang yang makin memberikan kesan sporty dan agresif, serta 3D emblem yang memberikan kesan super exclusive.

Dari sisi fitur tak lupa Honda memberikan banyak sekali tambahan, seperti smart key system yang mengunakan remote serta keyless yang canggih. Lalu semakin praktis yang juga disematkan fitur answer back system yang memudahkan pemilik mencari motornya pada saat di parkiran.

BACA JUGA:  YUK Beli Honda, di Promo Now, Berikut Super Untungnya

Kemudian semua lampu sudah menggunakan system LED yang membuat pencahayaan lebih terang pada saat berkendara di malam hari. Sedang tampilan penal meter yang sudah full digital membuat tampilan lebih sporty, dan bagasi seluas 18L yang bisa memuat helm half face.

Untuk bagian kaki-kaki, Honda melengkapi Vario 150 dengan suspensi teleskopik di bagian depan sementara di bagian belakang menggunakan swing arm dengan suspensi tunggal. Keduanya dibalut dengan ban tubless berukuran 90/80 di bagian depan dan 100/80 di bagian belakang.

BACA JUGA:  Stok Ayla Habis-habis Terus

Fitur lainnya yang dimasukkan ke dalam motor ini juga ada teknologi CBS untuk menyeimbangkan peran rem depan dan juga rem belakang motor. Adanya ACG Starter yang dipadukan dengan teknologi eSP membuat suara mesin lebih halus ketika dihidupkan.

Terakhir adalah adanya teknologi Idling Stop System (ISS) yang secara otomatis membuat mesin mati ketika motor dalam kondisi idle.

“Nah menarik, kan? Untuk lebih jelas dan juga untuk varian lain seperti BeAT, Scoopy, Genio, hingga tipe Bebek dan Honda Sport buruan ke Dealer Honda terdekat di lokasi anda. Pastinya promo Nampoll kami persembahkan, ” tutup Syaiful.(*)

BAGIKAN