Lututnya Nyeri, Messi Absen Lawan Bordeaux

315
Messi gagal menciptakan gol untuk PSG. Foto:Getty

Bola, edisiana.com – Mauricio Pochettino mengatakan Lionel Messi absen pada pertandingan Ahad dinihari, 7 November 2021 pukul 03.00 WIB. Kala Paris Saint-Germain bertanding an Bordeaux.

“Besok dia tidak akan tersedia untuk bermain untuk tim. Kami akan melihat apakah dia dapat melakukan perjalanan untuk bermain untuk negaranya,” kata Pochettino seperti dilansir ESPN pada Sabtu ini.

BACA JUGA:  Kisah Superstar Messi (Bagian-3): Presiden Barca Sempat Ragu, tapi Akhirnya...

Pochettino berharap Messi bisa bermain untuk negaranya untuk kualifikasi Piala Dunia dan kemudian kembali ke Paris Saint-Germain dengan bugar. “Messi masih belum pulih dari “nyeri lutut dan hamstring,” dalam Pernyataan klub Paris Saint-Germain.

Messi mengawali kariernya dengan sulit di Paris. Tampil hanya dalam delapan pertandingan di semua kompetisi. Dia juga absen saat bermain imbang 2-2 melawan RB Leipzig di Liga Champions pada pertengahan pekan.

BACA JUGA:  Brighton Rekrut Milner karena Pengalaman Main di Eropa

Rencananya Messi akan membela Argentina melawan Uruguay pada 12 November mendatang. Kemudian kembali menjamu Brasil.

Di klasemen kualifikasi Piala Dunia 2022 ini Argentina yang berada di posisi kedua membuntuti Brasil dengan enam poin. Lalu di bawahnya ada Ekuador, Kolombia dan tangga dasar Uruguay. (maq)

BACA JUGA:  Argentina Menekan Brasil
BAGIKAN