Rapid Vs Dundalk: Gol Sampai Menit Akhir

420

Bola, edisiana.com – Rapid Wina menyambut tamu Dundalk di Allianz Stadion pada Jumat dinihari, 6 November 2020. Tuan rumah sempat tertinggal tapi berhasil membalikkan keadaan. Akhirnya Rapid pun menang dengan skor 4-3.

Keduanya berada di Grup B Liga Europa. Bersama Arsenal dan Molde. Baik Rapid maupun Dundalk belum dapat poin hingga laga keempat.

Dinihari tadi, khusus Rapid ingin mencuri poin penuh. Namun justru Rapid kebobolan. Pada menit ketujuh, Hoban membobol gawang Rapid yang dijaga Gartler.

BACA JUGA:  Messi Satu Musim Lagi di PSG

Ketinggalan satu gol, membuat Kara dkk langsung gas full. Meningkatkan serangan. Pemain tengahnya pun membantu Kara yang posisi sebagai striker. Kebuntuan itu akhirnya pecah. Pada menit ke 22, gelandang Ljibucic merobek gawang McCarey.

Skor 1-1 ini membuat pertandingan menarik. Duanya pun saling jual beli serangan. Sayang sampai wasit meniupkan peluit turun minum skor masih seri.

BACA JUGA:  Maguire Tamat dì Manchester United

Babak kedua kian panas. Dua-duanya ngotot mau menang. Agar bisa melaju ke babak berikutnya. Gol beralasan pun terjadi. Pemain sayap Rapid, Arase mencetak gol pada 79.

Kemudian terjadi gol balasnya. Dundalk mendapat pinalti. McMillan yang ditunjuk sebagai eksekutor berhasil menyarankan bola ke gawang Rapid.

Saling balas gol itu terjadi sampai menit ke 96. Gol selanjutnya diciptakan oleh Hofmann. Tuan rumah akhirnya memperkuat kemenangan lewat pemain pengganti, Demir pada menit 90. Di masa injurytime McMillan mendapat tendangan pinalti. Pada menit 96. Gol ini menutup pertandingan. Dengan skor 4 – 3.

BACA JUGA:  Chelsea Kalah Thomas Tuchel Merajuk

Dengan kemenangan ini Rapid Wina berada di posisi tiga, sementara Dundalk pada posisi akhir di klasemen grup B. Sementara Arsenal yang menang dari Molda tetap kokoh di puncak klasemen.(maq)

BAGIKAN