Moller Dibeli di Menit-menit Akhir Pintu Transfer Ditutup

1262

Bola, edisiana.com – Dramatis. Arsenal menyelesaikan perekrutan dua pemain di menit-menit akhir jendela transfer ditutup. Mereka penyerang muda Malmo Nikolaj Moller, dan gelandang agresif Thomas Partey.

Moller yang masih 18 tahun, diperoleh pada Senin tengah malam sekitar pukul 11 malam waktu setempat. Beberapa menit sebelum pintu transfer musim panas ditutup.

Striker remaja itu telah meneken kontrak berdurasi empat tahun di Emirates. Dengan harga kepindahan dengan biaya sekitar £ 450.000.

BACA JUGA:  Segera Zinchenko Susul Gabriel ke Arsenal

Pemain internasional Swedia U19 awalnya akan bergabung dengan skuad U23 Steve Bould di Arsenal. Tapi akhirnya berhasil bergabung skuad tim utama Mikel Arteta.

Arsenal juga sudah membeli untuk gelandang Atletico Madrid Thomas Partey. Pemain ini memiliki klausul pembelian senilai £ 45 juta. “Saya pikir dia adalah pemain top,” kata legenda Arsenal Paul Merson seperti dilansir Metro.co.uk.

BACA JUGA:  Kecanduan Berjudi, Striker Brentford Dihukum

“Saya hampir jatuh dari kursi saya mendengarnya. Menurut saya, £ 45 juta,
itu bukan uang yang banyak, untuk pemain berkualitas seperti dia,” tambahnya.

Partey pemain Atletico Madrid, yang merupakan salah satu tim paling disiplin di Eropa. Oleh karena itu dia juga akan melakukannya hal sama di Arsenal. “Dia sangat disiplin. Saya pikir dia akan menjadi rekrutan yang hebat,” jelas Paul.

BACA JUGA:  Pembalap F1 Russel Kehabisan Bahan Bakar

Sementara itu Mariam London sedang dalam performa apik. Setelah menyingkirkan Liverpool di Carabao Cup, Ahad lalu, Arsenal juga menang versus Sheffield United. Dengan skor 2-1.(maq)

BAGIKAN