Fans Chelsea dan City Dapat Jatah 4.000 Tiket

603
Fans akan diizinkan masuk ke stadion Ataturk di Istanbul untuk final Liga Champions. Foto: Getty

Final Liga Champions di Istabul

Bola, edisiana.com Fans Chelsea dan Manchester City mendapat jatah tiket masing-masing 4.000 tiket untuk Final Liga Champions yang akan digelar di Istabul, Turki. Pada akhir bulan mendatang.

UEFA telah memastikan akan menggelar di Istanbul meskipun Turki mengalami krisis Covid.

Pihak berwenang di Ankara telah mengonfirmasi kepada UEFA bahwa mereka siap menyelenggarakan laga Manchester City dan Chelsea di final Champions.

BACA JUGA:  Berada dì Puncak Grup C, Jepang Melenggang ke Babak 16 Besar

Pertandingan terbesar dalam sepakbola klub benua biru, ini di Ataturk pada Sabtu, 29 Mei 2021.

“Final Liga Champions UEFA akan berlangsung di Istanbul pada 29 Mei dengan jumlah penonton yang terbatas,” dari UEFA seperti dilansir The Sun.

“Kami yakin lockdown sementara yang berlaku hingga 17 Mei tidak akan berdampak pada pertandingan,” imbuhnya.

UEFA akan terus bekerja sama dengan Federasi Sepakbola Turki dan otoritas lokal dan nasional untuk tahap pertandingan dengan aman.

BACA JUGA:  Laga Horor di Decathlon Arena, Mbappe Gol Tercepat

Pemerintah Turki mengatakan kepada UEFA bulan lalu bahwa mereka merencanakan 50 persen dari kapasitas 76.000 venue Final 2005, yang berarti hingga 38.000 penggemar.

Diskusi terbaru dengan UEFA adalah untuk 25.000 penonton, dengan hingga 4.000 pendukung dari setiap finalis disertakan.

Saat ini tidak ada pembatasan perjalanan bagi warga negara Inggris yang bepergian ke Turki, meskipun mereka tunduk pada aturan karantina saat kembali.

BACA JUGA:  Arteta Akan Diuji dengan Mantan Bosnya

Kepala Euro menambahkan: “Informasi rinci mengenai kapasitas untuk pertandingan, rincian perjalanan dan tiket akan dikomunikasikan kepada publik pada akhir minggu.”

Sementara UEFA telah mengonfirmasi 9.500 penonton, termasuk 2.000 tiket ke masing-masing klub, untuk Final Liga Europa di Gdansk pada 26 Mei.(maq)

BAGIKAN