Luka Shaw Malu Kalah 7-0

249
Shaw dan rekan satu klubnya malu atas kekalahan atas Liverpool. Foto: ESPN

edisiana.com – Bek Manchester United, Luke Shaw mengaku malu dengan kekalahan telak dari Liverpool 0-7 di Anfield.

Menurut dia, penampilan skuadnya jauh dari standard permainan Manchester United yang biasanya. Sejak klubnya meraih tropi Piala Carabao.

“Itu benar-benar tidak dapat diterima. Standar kami jelas menurun sejak kami memenangkan trofi itu, dan dalam beberapa pertandingan terakhir kami belum menjadi diri kami yang normal,” kata Shaw dikutip dari ESPN pada Senin malam ini.

Manchester United kebobolan enam dari tujuh gol di babak kedua Cody Gakpo, Darwin Nunez, dan Mohammed Salah semuanya mencetak dua gol untuk Liverpool.

“Di lapangan, saya merasa malu untuk para pemain kami, untuk para penggemar yang mendukung kami dan yang menonton di rumah,” tambah Shaw.

“Untuk menyaksikan babak kedua itu… saya hanya bisa meminta maaf untuk itu, kami, sebagai pemain, harus memilikinya, kami harus bangkit dan menerima bahwa itu tidak cukup baik,” ucapnya lagi.

Ia melanjutkan skuadnya harus menemukan kembali performa terbaik setelah kekalahan yang memalukan tersebut.

“Karena ini sangat menyakitkan, dan apa yang kami lakukan di babak kedua benar-benar tidak dapat diterima,” tutur Shaw.

Sementara kemenangan tersebut meningkatkan harapan tim Jurgen Klopp untuk finis empat besar. Kini Liverpool naik ke urutan kelima di klasemen Liga Premier.

Dan hanya beda tiga poin di bawah Tottenham Hotspur yang berada di urutan keempat.(maq)

BACA JUGA:  West Ham Ketemu Frankfurt di Semifinal Eropa
BAGIKAN