Guardiola Sedang Tidak Memikirkan Gelar Juara

172
Pep Guardiola. Foto: BTSport

edisiana.com – Bos Manchester City, Pep Guardiola  sudah tidak lagi memikirkan gelar juara setelah kalah dari Tottenham Hotspur 0-1. 

Sebab  Arsenal mempertahankan keunggulan lima poin atas City dengan satu pertandingan yang tersisa. 

“Kami tidak dalam posisi untuk berpikir tentang menjadi juara. Laga berikutnya, Aston Villa, kami akan mempersiapkan diri dengan baik dan memainkan permainan kami sebaik mungkin,” jawab Guardiola seperti dilansir Metro Sports pada Senin ini. 

BACA JUGA:  Burnley: Kami Harus Hormati Ambisi Vincent

“Ini sepak bola, mereka (Arsenal) kehilangan [poin] dan ada peluang bagus tapi kami tahu betapa sulitnya di stadion ini,” ucapnya lagi. 

Hasil hari Minggu malam berarti City kalah dalam lima pertandingan mereka melawan Spurs di Stadion Tottenham Hotspur. Dan gagal mencetak satu gol pun meski melakukan 84 percobaan tembakan.

BACA JUGA:  Paris Ingin Lihat Messi Main Bersama Ronaldo di PSG

“Cepat atau lambat itu akan berubah, tapi anehnya kami belum mencetak satu gol pun, kami melewatkan penalti di masa lalu,” kata Guardiola. 

Menurutnya, untuk menemukan penjelasan tidak mudah. “Kami menemukan posisi, membuat bola bagus ke saluran, tetapi melewatkan aksi terakhir di depan,” tuturnya. 

BACA JUGA:  City, Tempat untuk Haaland Mengejar Ambisi

Sementara, tambahnya, Tottenham memiliki tim dan skuat yang fantastis. “Mereka memiliki banyak kualitas di lini depan dan tidak membutuhkan banyak transisi, bola mati, memberikan banyak pujian kepada mereka,” pungkasnya.(maq)

BAGIKAN