Manchester United Sudah Dapat Calon Pengganti Ronaldo

424
Ronaldo dan Ralf Rangnick. Foto: Getty

Bola, edisiana.com – Manchester United telah menemukan pengganti  yang pas untuk Ronaldo yang kabarnya akan hengkang dari Old Trafford. Namanya Alexanader Isak. 

Isak merupkan pemain Real Sociedad, klub liga Spanyol. Isak, yang telah mencatatkan 32 caps untuk Swedia. Sementara bersama klubnya telah bermain 43 kali dengan mencetak 10 gol. 

Bomber muda ini tidak saja diminati Setan Merah tapi juga Mariam London dan The Blues. Makanya Real Sociedad tak akan mungkin memberikan bandrol murah. Paling tidak klub Liga Premier harus memenuhi klausul pembelian 75 juta poundsterling untuk menggoda Sociedad. 

BACA JUGA:  PSG Mau Tawarkan Mbappe ke Klub Inggris

United bisa tergoda untuk membayar pemain 22 tahun itu karena mereka melihat Isak sebagai pengganti potensial untuk Ronaldo, jika dia pergi di musim panas nanti. 

Chelsea juga akan mengikuti perlombaan ini lantaran penampilan Romelu Lukaku tidak kunjung membaik dengan Timo Werner juga belum meyakinkan Thomas Tuchel.

BACA JUGA:  Satu Jam, Neymar Kalah Rp16,7 M Berjudi

Bek legenda United Rio Ferdinand justru mendukung tim asal London Utara tersebut  untuk membeli Isak sebagai rekrutan ideal. 

“Dia akan menjadi rekrutan yang bagus. Pemain muda berbakat dan telah melakukannya dengan sangat baik di Euro untuk Swedia,“ terangnya seperti dikutip dari Metro pada hari ini.

BACA JUGA:  Pogba Positif Pakai Doping

Beda dengan Roy Keane. Menurutnya, MU sangat membutuh striker setelah Anthony Martial pergi.  Dan kondisi United makin parah karena tersingkir Piala FA setelah menjalani adu pinalti dengan Midllebourgh. 

“United akan terus mengawasi Isak dalam beberapa bulan mendatang mengingat mereka sangat membutuhkan striker di musim panas,” ujarnya.(maq)

BAGIKAN