Hotspurs Cetak Dua Gol Bunuh Diri, Chelsea Menang

461
Sanchez yang bermaksud memblokir malahan masuk ke gawangnya sendiri. Foto: The Sun

Kejuaraan Semifinal Piala Carabao

Bola, edisiana.com Gol Kai Havertz harus dibayar mahal. Karena jarinya patah setelah Chelsea memantapkan kemenangan di Piala Carabao pada dinihari tadi.

Gol yang dibuka pemain 22 tahun pada menit kelima dari pertandingan leg pertama semifinal Piala Carabao melawan rival Tottenham Hotspurs. Setelah dia menerima umpan Marcos Alonso. Tendangan Havertz mengenai kaki bek Spurs Davinson Sanchez hingga terjadi gol bunuh diri.

BACA JUGA:  Milan Libas Rennais 3-0 di Piala Eropa

Namun gol itu harus dibayar oleh Havertz dengan jari patah kanannya usai jatuh di depan gawang Tottenham Hotspurs. Havertz menerima perawatan medis. Dia pun lalu melanjutkan pertandingan. Namun pemain asal Jerman merasa tidak nyaman.

Thomas Tuchel menarik keluar Havertz dan digantikan dengan Timo Werner. Timo baru tampil pertama kali sejak 11 Desember karena mengalami cedera.

BACA JUGA:  Al Nassr Melaju ke Babak Penyisihan Grup Champions

Pada babak pertama ini The Blues terus mendominasi permainan. Menjelang turun minum Chelsea akhirnya menambah keunggulan. Gol bunuh diri dari Ben Davies.

Pada babak kedua tidak ada gol yang tercipta. Kendati tuan rumah menguasai pertandingan sepanjang laga. Chelsea akan melanjutkan pertandingan dalam Piala FA melawan Chesterfield. Bos Thomas Tuchel berharap Havertz bisa membela Chelsea dalam kompetisi tersebut.

BACA JUGA:  Italia Menang, Albania yang Cetak Sejarah

Sementara itu laga Liverpool versus Arsenal dalam perebutan gelar Piala Carabao pada dinihari tadi terpaksa ditunda. Lantaran para pelatih dan pemainnya tengah mengidap corona.(maq)

BAGIKAN