Tidak Puas dengan Liverpool, Gambar Klopp dan Arnold Dicoreti

300
Gambar Klopp dan Arnold yang dirusak. Foto: Sportstalk

Sport, edisiana.comBentrok antar polisi dan fans Liverpool meletus di luar stadion Anfield menjelang laga menjamu Rangers pada Rabu dinihari tadi.  Seorang penggemar ditangkap.  

Menurut The Mirror, setidaknya satu penggemar telah ditangkap setelah kerusuhan pecah. Polisi Merseyside berupaya untuk memastikan bahwa pertandingan berjalan tanpa masalah yang tidak diinginkan menjelang pertemuan pertama antara kedua klub.

BACA JUGA:  Kisah Superstar Messi (Bagian-4): Tingginya Melebihi Tinggi Maradona

Polisi juga sedang menyelidiki setelah beberapa mural atau coretan gambar Liverpool di Merseyside. Termasuk Jurgen Klopp dan Trent Alexander-Arnold, rusak. 

Gambar Klopp dicoret dengan cat biru, sedangkan cat putih dilempar ke mural Alexander-Arnold karena mereka tidak puas dengan penampilan Liverpool musim ini. 

Inspektur Dawn McNally, mengatakan kepada  Liverpool Echo bahwa pihaknya telah bekerja sama dengan klub dan kelompok pendukung Liverpool dan Rangers menjelang pertandingan di Anfield.

BACA JUGA:  Akan Kah The Citizens Juara Musim Ini?

“Polisi Merseyside memiliki sejarah sukses mendukung acara olahraga besar dan rencana kepolisian yang komprehensif ada untuk memastikan pertandingan berjalan lancar dan semua orang yang hadir memiliki waktu yang aman dan menyenangkan,” terangnya. 

Dia menambahkan, sejarah antara pendukung Liverpool dan Rangers bagus. Tapi untuk memastikan dan menjamin keamanan, para petugas disebar di dalam dan sekitar pusat kota untuk memantau dan berinteraksi dengan penggemar dari kedua klub. 

BACA JUGA:  Mbappe Terbang ke Spanyol, Jadi Pindah ke Madrid?

“Polisi Merseyside juga telah bekerja sama dengan mitra termasuk Klub Sepak Bola Liverpool dan Dewan Kota Liverpool untuk memastikan acara berjalan dengan lancar,” ucapnya.(maq)

BAGIKAN