Nuno Belum Mau Komen Soal Kane

334
Pelatih Tottenham Hotspurs, Nuno Espirito Santo. Foto: Getty Images

Bola, edisiana.com – Nuno Espirito Santo belum bisa terbuka terkait masalah antara Tottenham Hotspurs dan Harry Kane. Sebab, dia belum berbicara dengan sang topskor musim kemarin.

“Bukannya saya tidak ingin berkomentar, apa yang saya yakini bahwa semua masalah yang berkaitan dengan Harry harus kita diskusikan secara internal,” kata Nuno seperti dilansir oleh Metro Sport pada Kamis, 5 Agustus 2021.

BACA JUGA:  Head to Head Antara Prancis Dan Argentina

“Saat ini di antara kita mencoba untuk menghindari segala jenis argumen publik atau diskusi tentang hal itu,” tambah manajer Tottenham dalam jumpa pers dengan wartawan.

Menurut pelatih asal Portugal ini, pihaknya harus menyelesaikan persoalan ini dengan Harry Kane. “Saya berharap bisa berbicara dengan Harry segera, saya belum mendapatkan kesempatan,” imbuhnya.

BACA JUGA:  Ronaldo Cetak Tiga Gol Buat Al-Nassr

Sejauh musim panas ini, Tottenham hanya membawa satu pemain permanen. Lalu kiper Pierluigi Gollini bergabung dengan status pinjaman dan Bryan Gil tiba dari Sevilla dengan biaya sekitar £ 22,5 juta.

Namun Nuno menekankan bahwa klub London utara itu mendorong untuk mendapatkan lebih banyak kesepakatan, dengan direktur pelaksana baru sepak bola, Fabio Paratici, yang bekerja keras di belakang layar.

BACA JUGA:  Lho Ronaldo Kok Mangkir dari Latihan?

“Kami bekerja sangat keras pada aspek itu. Tetapi sangat sulit untuk meningkatkan skuad kami karena kami memiliki pemain yang sangat bagus,” ujarnya.

Dalam jumpa pers itu Nuno baru saja membawa timnya dalam laga persahabatan melawan Chelsea. Tanpa Harry Kane, Tottenham Hotspurs bermain imbang 2-2 di Stamford Bridge, Kamis dinihari.(maq)

BAGIKAN