Lukaku Pindah ke Chelsea Demi Uang

503
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku. Foto: Getty Images

Bola, edisiana.comMantan penyerang Inter Milan Antonio Cassano yakin Romelu Lukaku mau pindah ke Chelsea demi uang. Sebab, kala di Inggris dia merasa tidak dihargai.

“Jika ini benar-benar berapa banyak uang yang Chelsea tawarkan?” tanya Antonio Cassano seperti dilansir Metro pada Kamis, 5 Agustus 2021.

“Karena itu, saya ingin mencari tahu apa yang terjadi di sini. Dia memiliki dua pengalaman yang sangat buruk di Inggris, satu yang layak dengan Everton, dan dia ingin kembali ke sana,” imbuhnya.

BACA JUGA:  Chelsea, City Dapat Lawan Enteng di Putaran Ketiga Piala FA

Makanya, menurut Cassano , dirinya menjadi heran dengan keinginan Lukaku. “Jadi saya bertanya pada diri sendiri, mengapa dia kembali ke klub yang tidak menghargai dia ? Apakah untuk uang?” herannya.

Terkait kepindahan Lukaku ini Thomas Tuchel dibanjiri pertanyaan oleh wartawan usai timnya menjalani laga persahabatan melawan Tottenham Hotspurs pada Kamis dinihari.

BACA JUGA:  Striker Kansas Tanduk Pemain Cincinnati

“Saya tidak akan berbicara tentang pemain yang tidak bermain di skuat saya,” jawab pelatih Chelsea.

Thomas Tuchel bungkam soal kabar Romelu Lukaku ingin bergabung kembali ke Chelsea.

“Romelu Lukaku adalah pemain yang fantastis tetapi dia adalah pemain dari Inter dan dengan segala hormat, saya tidak akan membicarakan dia dalam situasi ini,” ujarnya.

BACA JUGA:  Mimpi Buruknya Tiga Tim Promosi ke Premier League

Tuchel menambahkan setiap pemain bola mendambakan main bersama The Blues. Tapi tidak semuanya.

“Anda dapat membayangkan bahwa banyak pemain ingin datang dan bergabung. Tapi seperti yang saya katakan, kami tidak mengomentari itu,” pungkasnya.(maq)

BAGIKAN