Miliarder Turki Ajukan Penawaran ke Chelsea

522
Muhsin Bayrak. Foto: DHA

Bola, edisiana.com – Muhsin Bayrak, pemilik perusahaan konstruksi AB Grup Holding, telah mengajukan penawaran untuk pembelian klub Chelsea.

‘Ya, kami pasti. Kami telah memberitahukan mengenai hal ini kepada mereka,” kata juru bicara miliader asal Turki kepada The Guardian.

Bahkan Bayrak sudah meminta persyaratan pembelian pembelian Chelsea dengan pengacara Roman Abramovich. “Kami sedang menegosiasikan tanda tangan. Kami akan segera mengibarkan bendera Turki di London,” imbuhnya. 

BACA JUGA:  Kemenangan Heroik Buat Ralph Menangis

Dalam laporan media itu juga menyebutkan sebanyak sepuluh pihak yang tertarik untuk membeli Chelsea. Termasuk pengusaha Mesir Loutfy Mansour. 

Namun,  Loutfy Mansour menegaskan  pada hari Jumat kemarin menyangkal desas-desus tentang kemungkinan tawaran pengambilalihan.

“Mengingat spekulasi media baru-baru ini, kami ingin memperjelas bahwa kami tidak mengejar tawaran untuk Chelsea Football Club saat ini,” kata miliarder Mesir itu.

BACA JUGA:  Hotspurs Menang, Son Top Skor Sementara

Sementara itu surat kabar Swiss Blick, mengatakan konsorsium Swiss-Amerika tengah berusaha untuk membeli klub Chelsea dari Roman Abramovich. 

Kelompok itu dipelopori oleh miliarder Swiss Hansjorg Wyss. Kemudian taipan AS Todd Boehly, yang memiliki bagian dari Los Angeles Dodgers dan Los Angeles Lakers. 

BACA JUGA:  Manchester United Akhirnya Menggusur Liverpool

Perkiraan kesepakatan pembelian klub London tersebut dapat dicapai pada Senin mendatang. Namun belum diketahui siapa pemenang dalam pembelian ini. Yang jelas Abramovic telah menawarkan kepada Wyss. (maq)

BAGIKAN