Pep: Cancelo Itu Lucu kalau di Ruang Ganti

486
Ilkay Gundogan dan Cancelo. Foto: Getty

Bola, edisiana.com Bos Pep Guardiola mengaku Joao Cancelo kalau di ruang ganti sangat disenangi rekan satu tim dan pelatih. Selain trampil di lapangan bek asal Portugal itu asyik, lucu, dan menggemaskan. 

“Keahlian yang dia miliki sangat mengesankan. Dia dicintai di ruang ganti karena dia sangat lucu. Jadi saya sangat senang untuknya,” ujar Pep dalam jumpa pers menjelang laga Piala FA antara Manchester versus Fulham nanti malam. 

BACA JUGA:  Duo Manchester Berebut Pemain Crystal Palace

Cancelo seperti dilansir Metro Sport baru saja memperpanjang kontraknya hingga 2027.  Bertambah waktu lima tahun itu sebagai hadiah terhadap penampilan yang bagus. 

“Semua orang tahu betapa pentingnya Joao bersama kami dan apa yang telah kami lakukan dalam dua musim terakhir, terutama musim ini,” ujar Pep menjelaskan.

Pep mengakui awal Cancelo tiba di Etihad dari Juventus tidak semoncer sekarang ini merupakan kesalahannya. “Tapi sekarang dia luar biasa dan saya sangat senang dia sepenuhnya bahagia di sini dan bisa bermain di klub ini untuk tahun-tahun berikutnya,” tambahnya. 

BACA JUGA:  Usai Cetak Gol Pep Berbisik kepada Foden, Inilah Omongannya

Menurut Pep, pemain 27 tahun itu adalah pemain serba bisa yang bisa bermain di banyak posisi.

“Dia adalah pria yang bisa bermain setiap hari dan fisiknya sangat mengesankan,” puji pelatih asal Spanyol tersebut. 

Dalam kesempatan itu Pep juga mengatakan  akan berbicara Oleksandr Zinchenko yang tengah menghadapi masalah. Sebab negaranya Ukraina dalam ancaman serangan Rusia. 

BACA JUGA:  Gol Spektakuler Messi

Pep menilai jika Zincheko khawatir dengan kondisi keluarganya di sana merupakan hal yang wajar. “Saya akan berbicara dengan Oleks. Setiap manusia ketika sesuatu terjadi di negara mereka, kami prihatin. Di seluruh dunia hal-hal seperti ini yang terjadi di abad ke-21 sangat menyedihkan,” kata Pep.(maq)

BAGIKAN