Mount dan Tuchel Ngobrol di Lorong Stadion, Apa Sih Bisik-bisik Mereka?

835
Gelandang Chelsea, Mason Mount. Foto: Getty

Bola, edisiana.com Masson Mount dan Thomas Tuchel sempat terlibat obrolan di lorong menuju ruang ganti Stadion Lilywhites dinihari tadi. Apakah sih bisik-bisik mereka saat Chelsea unggul 1-0 atas Tottenham Hotspur di babak pertama itu?

Mount mengakui ia sempat ngobrol dengan Tuchel saat para pemain menuju terowongan ruang ganti. “Saya hanya mengatakan saya seharusnya makan satu atau dua gol,” ungkap dia.

“Dan kami juga membicarakannya di babak pertama, untuk bersikap klinis, pergi dengan tujuan dan ingin mencetak gol,” imbuh gelandang Inggris itu.

BACA JUGA:  Kendati Cedera, Mitoma Tetap Dipanggil Timnas Jepang untuk Melawan Vietnam

‘Saya tidak cetak gol karena tidak memakai sepatu bot saat menembak pada laga saya hari ini. Jadi itu adalah sesuatu yang akan saya kerjakan selama seminggu ini,” candanya.

Sementara pada laga itu, Chelsea diuntungkan oleh Eric Dier pada laga pekan 22 Liga Premier League. Dia melanggar Timo Werner di kotak pinalti. Alhasil Chelsea pun dapat hadiah pinalti.

BACA JUGA:  Ole Aman Sampai Bulan Oktober

Gol Jorginho dari titik pinalti itu satu-satunya gol dalam pertandingan di Stadion Tottenham Hotspur. Gol The Blues merupakan pencapaian target dengan dua dari 18 tembakan mereka selama 90 menit di London utara.

Mount mengaku tim banyak peluang dalam laga di London utara tersebut. Dirinya memiliki dua peluang di babak pertama. Cuma masih meleset dari target gawang Tottenham Hotspur. Begitu juga juga Mateo Kovacic. Tendangannya masih melebar dari tiang Hugo Lloris setelah turun minum.

BACA JUGA:  Son Merasa Plong Habis Cetak Hattrick

Mount menjelaskan, kemenangan The Blues menambah torehan apik Tuchel yang tak terkalahkan sejak menggantikan Lampard. “Saya pikir kami memiliki banyak kendali di babak pertama,” kata dia kepada BT Sport.

“Kami seharusnya mencetak lebih banyak dalam permainan ini. Saya memiliki beberapa peluang, kami memiliki beberapa peluang lain di mana kami seharusnya jauh lebih klinis di depan gawang dan itu adalah sesuatu yang perlu kami perbaiki,” tambahnya.(maq)

BAGIKAN