Kemenangan Heroik Buat Ralph Menangis

916

SOUTHAMPTON VS LIVERPOOL 0-1

Bola, edisiana.com Manajer Ralph Hasenhuttl menangis usai tim besutannya menang secara heroik atas Liverpool 0-1. Gol cantik yang memukau kiper, Alisson itu dicetak mantan pemain The Reds sendiri, Ings.

Dinihari tadi, Juergen Klopp dan anak asuhnya bertandang ke St. Mary’s. Baru main dua menit Southampton langsung menjebol gawang Liverpool. Danny Ings membuat gol indah hingga memukau kiper Alisson dan pemain Liverpool lainnya.

Gol bekas pemain Liverpool itu bermula menerima bola tembakan bebas James Ward-Prowse. Dengan membelakangi gawang Alisoon, ia melambungkan bola masuk ke dalam gawang The Reds. Southampton unggul 1-0.

Solidnya pertahanan Southampton berhasil membuat Liverpool kesusahan mengirimkan ancaman ke gawang Southampton. Salah dkk bahkan cuma melepaskan satu tembakan tepat sasaran ke gawang Southampton. Sampai sisa pertandingan 90 menit tidak ada lagi gol tercipta.

BACA JUGA:  Wolves Menang dengan Gol Bunuh Diri Kiper Leeds

Kemenangan ini membuat Ralph Hasenhuttl menangis sambil berlutut waktu dihampiri Juergen Klopp.”Saya mulai percaya kami bisa melakukannya sampai pada menit ke-92. Tapi cara kami bertahan hari ini luar biasa. Upaya yang dilakukan para pemain adalah kunci untuk menang,” kata Hasenhuttl dengan haru usai pertandingan seperti dilansir The Sun.

BACA JUGA:  Tim Roy Hodgson Akhirnya Tumbang

Hasenhuttl menambahkan, tidak ada yang mengharapkan Southampton mencuri poin melawan Liverpool pada laga ini. “Mentalitasnya benar-benar sempurna. Ini hari yang sempurna bagi kami, malam yang sempurna untuk semua penggemar Southampton di luar sana,” tuturnya.

Ings, sang pahlawannya mengatakan gairah Hasenhuttl memberikan teriakan telah menjadi kekuatan pendorong pemain Saints, julukan klub Southampton.

BACA JUGA:  Wasit Anthony Taylor Pernah Bermasalah Sama Chelsea

“Dia sangat bersemangat. Dan itu bagus bagi kita semua untuk melihatnya saat dia membawa hasratnya ke dalam permainannya,” kata mantan striker Liverpool itu.

“Manajer membuat kami semua bekerja dan itu benar-benar terbayar musim ini,” imbuhnya.

Karen Carney, wartawan BBC menjelaskan ia melihat Ralph Hasenhuttl menangis, dan sangat emosional usai laga melawan Liverpool. (maq)

BAGIKAN