Saha: Ronaldo Egois

247
Cristiano Ronaldo. Foto: Getty

Bola, edisiana.com – Mantan pemain Manchester United Louis Saha mengatakan, Cristiano Ronaldo egois hanya memikirkan dirinya sendiri dan tidak realistis.

“Dalam beberapa hal, dari sudut pandang, Cristiano Ronaldo, agak tidak realistis untuk meminta klub sebesar ini beradaptasi dengan dia dan mimpinya,” kata Saha kepada Sky Bet seperti dilansir Metro Sports pada Rabu kemarin. 

BACA JUGA:  Liverpool Tak Terbendung, Duduki Puncak Klasemen

Tapi tambahnya, keajaiban bisa saja terjadi dan semuanya bisa berjalan dengan baik. Bahkan United bisa saja memenangkan Liga Champions dan Liga Premier. 

“Tidak realistisnya bahwa kedatangannya akan bisa mengubah semua ini. Dan perlu menanyakan itu lagi setelah musim yang buruk dan mungkin bukan bisnis pasar transfer yang bagus dalam pandangannya, saya tidak begitu mengerti betapa dramatisnya perubahan dan melakukan semua hal itu,” tuturnya menjelaskan. 

BACA JUGA:  Mbappe: Jika Tidak Boleh Pergi Saya Akan Bertahan

Menurutnya,  saat Ronaldo berada di Juventus tidak juga Si Nyonya Tua memenangkan Liga Champions. “Saya bukan Cristiano tetapi sebagai seseorang yang tampaknya menjadi pendukung Manchester United, saya merasa dia belum cukup menunjukkan itu, dia hanya memikirkan dirinya sendiri,” ucap Saha. 

“Saya tidak akan menilai dia karena dia adalah pemain hebat dan saya tidak berada di posisinya. Namun saya akan senang dia bertahan karena dia pemain hebat. Tidak ada yang bisa menilai tindakannya saat ini karena itu adalah karirnya sendiri,” sambungnya.(maq)

BACA JUGA:  Sevilla Vs Barcelona, Laga dengan Penuh Kartu Kuning
BAGIKAN