Madrid Gigit Jari Mbappe Emoh Pindah dari PSG

444
Kylian Mbappe. Foto : Getty

Bola, edisiana.com Real Madrid gigit jari. Perburuan yang telah dilakukannya bertahun-tahun akhir terhenti. Kylian Mbappe menyatakan akan bertahan di klubnya  Paris Saint Germain. 

Real Madrid telah lama mengincar pemain 23 tahun agar bisa bermain di Bernabeu. Dan akhir musim ini kabarnya kencang Mbappe akan pindah ke Madrid. Mengingat dia belum juga kontraknya akan habis musim ini di PSG. 

BACA JUGA:  Martinez Topskor Sementara Liga Italia

Bahkan Los Blancos mengajukan dua tawaran untuk Mbappe musim panas lalu, tetapi PSG menolak, termasuk tawaran sebesar £ 145,5 juta.

Masa depan pemain Prancis itu terus mendominasi berita utama sepanjang musim, di mana 

Saat ia telah mencatatkan 23 gol dan 17 assist yang luar biasa. Dia berada dalam performa terbaiknya dalam kemenangan 5-1 atas Lorient pada hari Senin ini. 

BACA JUGA:  Blackburn Hajar Wrexham 4-1 di Piala FA

Mencetak dua gol dan meraih tiga assist dalam kemenangan Ligue 1 dan mempertahankan keunggulan 12 poin PSG di puncak klasemen.

Terkait kontrak baru Mbappe bersikeras untuk tetap di Parc des Princes. “Ya, tentu saja,” jawab Mbappe seperti dilansir Mirror pada Senin, 4 April. 

BACA JUGA:  Richarlison Menangis Saat Brasil Menang 5-0

Laporan L’Equipe PSG diyakini tengah menyiapkan insentif baru bagi pemenang pemain terbaik Piala Dunia itu untuk berkomitmen masa depannya ke klub PSG. Bahkan juga menawarkan ban kapten kepada Mbappe yang saat ini dikenakan oleh Marquinhos.(maq)

BAGIKAN