Klub Ronaldo Menang Lagi

214
Serangan Ronaldo digagalkan bek Al- Ittihad. Foto: ESPN

edisiana.com – Al Nassr menang melawan Al-Batin, klub papan bawah 3-1 pada hari Jumat malam kemarin.

Tim tamu awalnya memimpin setelah 17 menit di Stadion Mrsool Park, setelah gol Renzo Lopez disahkan setelah pemeriksaan VAR.

Dan skor tetap seperti itu selama sisa waktu normal, dengan Al-Nassr gagal menemukan keseimbangan pada malam yang penuh frustrasi.

Ronaldo khususnya memotong sosok yang kesal, melambaikan tangannya ke rekan setimnya dan melepaskan serangkaian tendangan bebas berbahaya jauh di atas mistar.

Permainan tampaknya menuju hasil yang mengejutkan, dengan Al-Batin relatif nyaman di tahap akhir. Namun, setelah 12 menit berlalu di papan wasit, momentum dengan cepat berubah.

Abdulrahman Ghareeb mencetak gol penyeimbang di menit ke-93, dengan Ronaldo memilih untuk tidak merayakannya bersama pemain Al-Nassr lainnya.

Dia jelas lebih tertarik pada pemenang, yang terjadi pada menit ke-102 ketika Mohammed Al-Fatil melepaskan tembakan keras ke sudut bawah.

Gol itu seperti dilansir Mirror, memicu perayaan liar, dengan Rudi Garcia yang biasanya dicadangkan berlari sejauh 20 yard ke lapangan permainan dengan gembira.

Dan dua kemudian menjadi tiga saat kemudian saat Mohammed Maran mengubah skor menjadi 3-1 pada menit ke-14 waktu tambahan.(maq)

BACA JUGA:  Manchester United Tidak Ubah Taktik Hadapi Forest
BAGIKAN