MU Mencari Bek Kelas Dunia, Pengganti Harry Maguire

537
Kapten Manchester United, Harry Maguire. Foto : MU

Bola, edisiana.com – Tugas Harry Maguire tamat sampai akhir musim ini. Manajemen Manchester United tengah mencari duet sepadan Raphael Varane. 

Maguire masih terlindungi dengan Ralf Rangnick. Sebab manajer Setan Merah itu masih mempercayai sebagai pengawal David de Gea dì depan gawang. Kendati performa mantan bek Everton menjadi sorotan rekan satu timnya. 

Dalam berita Mail juga mengatakan Maguire telah mengecewakan sejumlah rekan setimnya musim ini. Bahkan rekan-rekannya secara terbuka menyalahkan Maguire di lapangan karena melakukan kesalahan.

BACA JUGA:  Enam Pemain Chelsea Masih Terbelenggu Cedera

Seperti dilansir Daily Mail melaporkan petinggi klub sedang menyusun rencana untuk merekrut bek baru untuk bermitra dengan Raphael Varane. 

Manchester United membidik bek kelas dunia pada musim panas nanti.  Direktur sepak bola MU, John Murtough menyusun rencana transfer terlepas dari siapa manajer barunya.

BACA JUGA:  Timnas Brasil U-20 Lolos Babak 16 Besar, Beknya Kena Ejek di Medsos

Adalah Antonio Rudiger adalah salah satu nama dalam daftar keinginan United. Pemain Jerman itu akan status bebas transfer di musim depan. 

Mantan pemain MU, Ian Wright mendukung Rudiger datang ke Old Tranfford. Sebagai pengganti Maguire pada musim depan. 

Pilihan lain yang sedang dipertimbangkan United adalah bek Barcelona dari Uruguay Ronald Araujo. Tapi pemain berusia 22 tahun itu akan membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan Liga Premier. Sudah pasti tidak segera mendapatkan tempat di tim utama, yang berpotensi memberi peluang Maguire kembali. 

BACA JUGA:  Greenwood, Pahlawannya Manchester United

Terlepas dari itu, jika pemain Chelsea tersebut hijrah ke Old Trafford, Maguire sudah pasti akan menjadi pemain cadangan. Akibatnya, Harry Maguire akan memutuskan masa depannya. Pindah atau jadi bek cadangan?(maq)

BAGIKAN