Messi: Xavi Jangan Rekrut Simons Karena Kurang Rendah Hati

598
Messi gagal menciptakan gol untuk PSG. Foto:Getty


Bola, edisiana.com Messi menyarankan Xavi Hernandez agar tidak menarik Xavi Simons dari Paris Saint Germain ke Barcelona. Dan lebih baik menyelesaikan masalah di intern klub dulu. 

Messi mengatakan itu saat makan malam merayakan ulang tahun pelatih Barcelona itu  baru-baru ini. Hadir juga di acara itu Jordi Alba, Dan Demi Alves. 

BACA JUGA:  Fans Crystal Palace Mulai Teriaki Manajernya

Simons, tambah Messi, pemain yang kurang rendah hati dan terlalu percaya diri. Selain itu, dia juga suka kesalahan di PSG yang pernah dilakukan di Barcelona.  

 Oleh sebab itu,  is menyarankan Xavi lebih baik menunda niatnya daripada menarik lagi Simons. Apalagi usianya  masih muda, dan panjang perjalanan karirnya. 

BACA JUGA:  Haaland Salip Arsenal di Posisi Dua Klasemen

Seperti dilansir Metro Sport Simons  meminta gaji besar dengan Barca setara bintang utama PSG.  Sementara itu dia hanya baru tiga penampilan liga dalam karirnya hingga saat ini. 

Melihat kondisi seperti itu, berharap Xavi tidak akan menyetujui kesepakatan antara Barcelona dan Simons meskipun ia ke Barcelona  secara gratis.

BACA JUGA:  MU Ngacir Saat Osimhen DIbandrol Rp3,3 Triliun

Sedangkan Xavi sekarang ini tengah berusaha untuk membangun kembali rasa Barca lama dalam skuad. Sejumlah pemain didatangkan. Termasuk mantan pemainnya Dani Alves dan Adama Traore. Namun pada transfer Januari kemarin Xavi memilih Aubameyang dibanding dari pada Simon bergabung ke timnya.(maq)

BAGIKAN