Lampard: Van Beek dan Alli Datang ke Everton dengan Rasa Lapar

389
Donny van de Beek diperkenalkan ke publik. Foto: Getty

Bola, edisiana.com – Bos baru Everton, Frank Lampard mengatakan dalam hal bisnis klub dengan Donny van de Beek dan Dele Alli, adalah kasus yang terpisah.

“Saya hanya melihat permainan dan orangnya dan saya melakukan percakapan dengan mereka berdua. Mereka berdua pemain yang sangat, sangat berbakat,” ucap Lampard seperti dikutip dari Metro Sport, kemarin. 

Mantan pelatih Chelsea itu mengaku pernah menghadapi dua pemain tersebut di masa lalu dan sangat terkesan dengan mereka. “Terkadang bagus untuk memasukkan pemain yang memiliki poin untuk dibuktikan,” imbuhnya. 

BACA JUGA:  Barcelona Rebut Lagi Posisi Dua Klasemen LaLiga

“Mereka datang ke sini dengan rasa lapar. Saya percaya pada bakat mereka dan saya percaya mereka sebagai manusia,” sambung Lampard. 

Sekarang, ia melanjutkan tugasnya adalah mendukung mereka untuk menunjukkan bakat alami yang mereka miliki. Dan itu harus bisa dimanfaatkan klub. “Jadi tugas saya untuk menyatukan semuanya,” ujarnya. 

BACA JUGA:  Lindsey Horan: Lloyd, Itu Berisik, Tau!

Van de Beek sempat tampil April kala bergabung di Ajax Amsterdam. Selama di Ajax, Beek telah 175 penampilan untuk tim Belanda dan membantu mereka mencapai semi-final Liga Champions pada 2019.

Hasil itu membuat banyak klub Eropa terpesona dengannya.  Salah satunya, Manchester United. Sayang versano Setan Merah, dia mengalami debut yang kurang moncer. Baik di masa Ole Gunners Solskjaer atau pun Ralf Rangnick. Pemain 24 tahun tetap melempem. 

BACA JUGA:  Havertz Bawa Arsenal ke Puncak Klasemen

Begitu juga Alli. Dia mengalami beberapa musim. Padahal mantan pemain Tottenham Hotspur sempat sebagai salah satu pemain terbaik di Inggris.

Kini Alli di Everton dan telah meneken kontrak dua setengah tahun di Goodison Park. Dia beli dengan biaya mencapai £ 40 juta.(maq)

BAGIKAN