Haaland, Striker Top All In One

249
Erling Haaland dan Phil Foden. Foto: Getty

Bola, edisiana.com Mantan kiper United dan City Peter Schmeichel mengatakan, dia melihat Erling Haaland pemain berbeda. Jadi Haaland seperti striker top all in one. 

“Bagian terbesar dari seorang striker yang baik adalah kesabaran. Saya bermain melawan beberapa striker terbaik dan ketika mereka hilang adalah saat benar-benar harus berkonsentrasi,” tambah Schmeichel seperti dilansir BBC pada Senin, 3 Oktober. 

BACA JUGA:  Son Temukan Performanya Lagi, Langsung Cetak Dua Gol

“Cristiano Ronaldo, Filippo Inzaghis adalah striker terbaik di dunia ini, mereka menghilang lalu tiba-tiba mereka mendapat kesempatan,” ujarnya. 

“Ketika Anda melihat Haaland, Anda melihat pemain yang berbeda. Golnya seperti Zlatan, dan Ronaldo. Jadi melihat Haaland, seperti striker top dan top dalam satu,” terangnya lagi. 

“Itulah mengapa dia sangat berbahaya. Dia memiliki kemewahan melihat banyak striker top dan mereka semua dimasukkan ke dalam satu pemain,” sambungnya. 

BACA JUGA:  Bus Liverpool Dilempar Batu Bata, Klopp Terluka

Haaland tampil apik sejak bersama Manchester City. Bahkan dia telah beberapa kali membuat hattrick. Terakhir hattrick-nya saat melawan United pada Minggu malam kemarin. 

“Ya, tidak buruk. Kami mencetak enam gol. Apa yang bisa saya katakan. Menang di kandang, mencetak enam gol, itu bagus. Pada akhirnya, luar biasa. Tidak ada lagi yang bisa dikatakan,” kata Haaland menjawab Sky Sport.

BACA JUGA:  Liverpool Tampil Jelek, Klopp Tak Peduli Diganti

Manajer Pep Guardiola mengatakan secara statistik pemain 22 tahun itu menakutkan. 

“Angka-angka berbicara untuk dirinya sendiri. Dia telah melakukan ini sebelumnya di sini. Ini bukan hanya cara kami. Kami selalu berusaha membantunya di lingkungan kami,” kata Guardiola.(maq)

BAGIKAN