Suarez Mengejek Koeman dengan Selebrasi

1078
Luis Suarez melakukan selebrasi yang menyindir Ronald Koeman setelah mencetak gol. Foto: REX

Barcelona Versus Atletico Madrid 0-2

Bola, edisiana.comKarir Ronald Koeman berada di ujung tanduk. Usai Barcelona kalah dari Atletico Madrid 0-2 di Nou Camp pada Ahad dinihari, 3 Oktober 2021.

Celakanya satu di antara gol itu diciptakan oleh Luis Suarez. Mantan striker Barcelona itu lantas mengejek  Ronald Koeman dengan selebrasi.

Kesengsaraan Barcelona ini berawal dari gol Thomas Lemar di babak pertama. Kemudian digandakan oleh Suarez sebelum jeda.

BACA JUGA:  Pochettino: Mungkin Saja PSG Merekrut Messi

Suarez lalu memejamkan mata dan menyatukan kedua tangannya dalam gerakan berdoa. Bekas striker Liverpool lantas mengejek Koeman, yang mengusirnya dari Barcelona.

Waktu Koeman tiba di Camp Nou, dia blak-blakan melalui telepon memberi tahu bahwa Suarez tidak digunakan lagi di tim Catalan itu.

Suarez pada laga itu langsung membuat gerakan melepon dengan tangannya ke arah Koeman, yang duduk di tribun. Karena tengah skor wasit. Seketika pelatih asal Belanda itu memegang kepalanya.

BACA JUGA:  Kenari Terkena Virus di Jadwal Boxing Day

“Ketika saya masih di Barcelona, dia (Koeman) mengatakan kepada saya bahwa tidak dipakai lagi. Itu adalah momen yang sangat sulit, karena cara dia mengusir saya,” ujar Suarez seperti dikutip Metro Sport.

‘Koeman menelepon saya dan mengatakan bahwa dia tidak memakai saya lagi. Kemudian ada percakapan perpindahan dengan Atleti, yakni Cholo (Simeone) dengan Miguel Angel,” sambung Suarez.

BACA JUGA:  Madrid Tahan Imbang Beyern Munchen 2-2

Suarez mengaku saat itu bukan hanya Atletico Madrid yang tertarik padanya. Satu di antaranya Juventus. “Saya ingin membuat keputusan yang tepat, yang terbaik untuk saya dan keluarga saya,” tuturnya.(maq)

BAGIKAN