Ketemu Bos Fenerbahce, Ronaldo Setuju Pindah ke Turki

354
Ronaldo di bangku cadangan. Foto: via ESPN

Bola, edisiana.com Cristiano Ronaldo pada prinsipnya telah setuju untuk bergabung dengan Fenerbahce.

Laporan media di Turki persetujuan tersebut setelah putaran akhir pada hari Kamis, 1 September semua liga menutup jendela transfernya. 

Menurut media Ajansspor bahwa hanya tinggal rincian akhir yang diperlukan sebelum kepindahan itu menjadi resmi.  Sementara itu tebusan ke Manchester United berkisaran 31 juta Euro. 

BACA JUGA:  Kartu Joker untuk Ronaldo

Yang mana Ronaldo meneken kontrak dengan United dengan total 23 juta Euro. Dì dalam kontraknya 2 tahun dan opsi tambahan satu tahun, 8 juta di antaranya tergantung pada kinerja. 

Baru setelah itu pemain Portugal itu mencapai kesepakatan dengan presiden Fenerbahce Ali Koc.

Ali Koç, yang membeli bintang dunia Mesut zil, yang sebelumnya bermain bersama Ronaldo di Real Madrid, telah berhari-hari mencoba mengenakan kaus kuning-biru tua untuk bintang Portugal itu.

BACA JUGA:  Aston Villa Targetkan Amorim, Mahar Pinangan €30 Juta

Dilaporkan juga Ronaldo bertemu dengan manajer Jorge Jesus, yang mampu membujuk rekan senegaranya untuk pindah ke Super Lig.  

Dengan jendela transfer yang sekarang ditutup di liga-liga top Eropa, Yellow Canaries optimis untuk menempatkannya di depan yang lain.

Sementara itu bursa transfer dì Liga Turki tetap terbuka hingga 8 September. Hal itu, memberikan waktu bagi Fenerbahce  untuk mencapai kesepakatan bayaran dengan United. 

BACA JUGA:  Pep Nolak Mainkan Pemain Akademi City

Fenerbahce juga telah menandatangani striker Chelsea Michy Batshuayi. Fenerbahce berani mengambilnya usai kesepakatannya dengan Nottingham Forest gagal.(maq)

BAGIKAN