Hei, Gordo, Selamat Tinggal!

275
Lionel Messi. Foto: Getty

Bola, edisiana.com  Luis Suarez mengirim pesan yang tulus kepada sohibnya Lionel Messi setelah meneken kontrak dengan klub Nacional dì Uruguay. Hei, Gordo, selamat tinggal!

Mantan striker Barcelona itu telah memutuskan untuk balik kampung.  Dia pun pindah dari Atletico Madrid ke klub lamanya Nacional awal pekan ini. Striker Uruguay hengkang dengan status bebas transfer musim panas ini. 

Awalnya  Suarez dikaitkan kepindahnya ke Juventus dan Aston Villa. Dia pun sempat dikabarkan pindah  Borussia Dortmund menyusul berita bahwa penandatanganan musim panas Sebastien Haller akan absen karena tumor ganas.

BACA JUGA:  Neymar dan Messi Disebut Seperti Bayi Cengeng

Namun, ia memilih untuk meninggalkan sepak bola Eropa setelah 16 tahun berkiprah. Pemain 35 tahun itu  kembali secara emosional ke klub senior pertamanya.

Laporan Mirror, setelah itu, bekas striker Liverpool itu kirim pesan menyentuh ke mantan rekan setimnya di Barcelona dan sahabat karib Lionel Messi.

Dalam pesan video yang dibagikan di media sosial dan juga ditampilkan kepada Suarez, pemain Argentina itu berkata: “Hei Gordo [nama panggilan Messi untuk Suarez]! Nah, Anda di sana sekarang. Saya ingin memberi Anda pelukan erat dan mendoakan yang terbaik di babak baru Anda.”

BACA JUGA:  Inggris Wakili Empat Tim Lolos 16 Besar Liga Champions

“Saya tahu betapa pentingnya bagi untuk kembali ke negara Anda, rumah Anda, ke Nacional setelah sekian lama dan bersiap untuk Piala Dunia dalam beberapa bulan. Saya berharap yang terbaik untukmu,” imbuhnya   

Suarez pun lalu menimpali. “Sekarang, saya harus mengikuti Nacional dari sini. Kami, penggemar Newell tidak memiliki kenangan indah tentang Nacional. Tapi, Anda tahu, saya peduli kepadamu dan saya di sini untuk apa pun yang butuhkan,” ucapnya. 

BACA JUGA:  Miliarder Ceko Beli Saham West Ham Setelah Menang dari Liverpool

“Hei gordo, seperti yang saya katakan, saya berharap yang terbaik untukmu dan, semoga, kita akan segera bertemu. Pelukan hangat. Selamat tinggal!”(maq)

BAGIKAN