Derby County Langsung Perpanjang Kontrak Pemain

297
Eiran Cashin perpanjang kontrak. Foto: Getty


Bola, edisiana.com Pemilik Derby County yang baru, David Clowes langsung tancap gas. Sejumlah pemain yang habis kontrak sektika diperpanjang dan  mendatangkan pemain baru. 

Sedikitnya ada lima pemain meneken kontrak baru. Mirror mengatakan pertama adalah striker Tom Barkhuizen. 

Pemain berusia 28 tahun itu tiba setelah bebas dari Preston North End. Kemudian kiper Joe Wildsmith, dan pemain sayap Nathaniel Mendez-Laing setelah keduanya meninggalkan Sheffield Wednesday musim panas ini.

Untuk mengakhiri kabar baik Derby juga mengumumkan bahwa duo lulusan akademi Eiran Cashin dan Liam Thompson, keduanya berusia 20 tahun, telah memperpanjang kesepakatan mereka. 

BACA JUGA:  Inilah Klub-klub yang Membuat Masalah Bagi Arsenal

Kelima pemain tersebut telah menandatangani kontrak berdurasi dua tahun.

Mendez-Laing mengatakan alasan dia bergabung dengan Derby County adalah bahwa dia ingin tantangan baru: 

“Saya tidak ingin menjadi bagian dari sesuatu di mana mereka, sebagai klub, tidak bermain untuknya.  Saya hanya di sana untuk ambil bagian. Saya ingin menjadi bagian dari perjalanan yang akan dilalui klub ini,” tuturnya di website klubnya. 

David Clowes pun berjanji akan menambah pemain karena akan melakukan perombakan skuadnya. 

BACA JUGA:  Lampard Mengejar Kemenangan Pertamanya

Berbicara setelah menyelesaikan pengambilalihannya, penggemar lama Derby yang menjadi pemilik 

“Keadaan menentukan bahwa tawaran kepemilikan kami cepat dan itu berarti kami akan mengambil jumlah waktu yang tepat untuk menilai bagaimana klub beroperasi,” ucap Clowes yang juga fans lama Derby. 

“Apa yang akan saya katakan, adalah bahwa pihak klub akan menerima setiap dukungan yang mungkin,” imbuh pengusaha properti itu lagi. 

Dia menjelaskan sekarang ini sangat penting bagni pihaknya segera bekerja pada perekrutan dan, sebagainya.  “Untuk itu, kami akan mengandalkan keahlian staf yang ada serta membawa struktur pendukung untuk membantu mereka bergerak secepat mungkin untuk membangun tim yang akan kompetitif pada waktunya,” paparnya. 

BACA JUGA:  Klopp akan Rombak Skuadnya, Salah dan Febinho Dijual

Untuk sementara ini Clowes menunjuk Liam Rosenior, yang mengambil alih tugas Wayne Rooney yang baru saja keluar dari klub itu. 

“Sekarag kami akan menargetkan lebih banyak akuisisi karena ingin membangun skuad yang mampu bersaing untuk promosi pada saat pertama kalinya,” tutupnya.(maq)

BAGIKAN