Gareth Bale, Coming Home

590
Gareth Bale. Foto: BTSport

Bola, edisiana.comCarlo Ancelotti kembali bergabung sebagai pelatih Real Madrid. Ancelotti menegaskan Gareth Bale akan memberikan kembali kejayaannya sebagai pemain sukses.

Ancelotti memberi tip kepada pemain pinjaman Spurs Bale dan  Eden Hazard untuk bangkit kembali sebagai pemain penting.

Carlo Ancelotti kembali ke Real Madrid, mengatakan Gareth Bale, Eden Hazard dan Sergio Ramos masih bisa memiliki masa depan yang besar di sana Kredit: Instagram @realmadrid.

BACA JUGA:  Babak Pertama: Inggris Sudah Unggul 3-0 Atas Iran

Mantan manajer Everton itu diresmikan bergabung dengan Madrid setelah Zinedine Zidane berhenti minggu lalu.

Dan Ancelotti langsung menawarkan harapan kepada nama-nama besar pemainnya yang sedang disorot.

Seperti superstar Wales Bale, kapten Sergio Ramos, mantan playmaker Chelsea Hazard, pencipta lini tengah Isco dan bek kiri Marcelo.

Tetapi dalam keinginannya tetap agar Cristiano Ronaldo bergabung kembali. Ancelotti menolak untuk berbicara secara terbuka tentang mencoba untuk menandatangani kembali pemain Juventus itu.

BACA JUGA:  Atletico Dikejar di Menit - menit Akhir

“Saya baru saja tiba. Harus berbicara tentang Ramos dengan klub dalam beberapa hari ke depan. Saya masih memiliki banyak cinta untuk Gareth Bale, Isco, Marcelo… mereka akan memiliki motivasi untuk menunjukkan bahwa mereka masih bisa bermain untuk Real Madrid,” terangnya.

Menurut Ancelotti, Eden Hazard adalah pemain top, dan dia akan menunjukkan keahliannya. “Hazard dan Bale bisa sangat penting bagi kami,” ujarnya.

BACA JUGA:  Silva Terkejut dengan Taktik Arsenal

Sementara terkait legenda Real CR7, Ancelotti mengatakan, “Saya memiliki hubungan yang baik dengan Cristiano Ronaldo, saya mencintainya. Tapi tidak benar membicarakan Cristiano karena dia terikat kontrak dengan Juventus.” 

Dan dia juga menyarankan ikon pertahanan Ramos bisa tetap menjadi andalan.(maq)

BAGIKAN