Ten Hag Tidak Takut dengan Suasana Angker Anfield

334
Erik Ten Hag. Foto; PA

edisiana.com- Erik Ten Hag tidak pernah takut dengan suasana angker di Anfield. Justru bos Manchester United dan timnya akan menikmatinya.

United telah menikmati beberapa kemenangan krusial di Old Trafford musim ini termasuk kemenangan atas Liverpool, Arsenal, Tottenham, Manchester City, dan Barcelona.

“Tentu saja kami tahu suasananya tidak akan mendukung kami dan Anda harus menghadapinya. Tapi, seperti yang saya katakan, para pemain kami, mereka menyukainya. Mereka suka bermain dalam suasana seperti itu,” ucap Ten Hag dikutip dari ESPN pada malam ini.

Ten Hag masih menunggu kemenangan tandang pertamanya di rival tradisional. Sebelumnya mengalami kekalahan di City dan Arsenal dan hasil imbang di Chelsea. Dan kemenangan di Anfield akan semakin memperkuat mereka sebagai pesaing gelar musim ini.

“Ini, tentu saja, ujian, tapi kami menghadapi Liverpool, kami benar-benar menantikannya dan saya tahu para pemain ini, skuat saya, tim saya, akan siap untuk pergi ke sana dalam percaya diri,” kata Ten Hag.

Ten Hag membuat sejumlah perubahan pada timnya untuk kemenangan 3-1 atas West Ham di Piala FA pada hari Rabu lalu. Raphael Varane , Lisandro Martinez , Casemiro dan Marcus Rashford akan kembali ke lineup awal di Anfield.

Luke Shaw dan Jadon Sancho sama-sama absen dalam pertandingan tersebut tetapi ada harapan keduanya akan tersedia melawan Liverpool.

“Sancho sakit dan kita harus menunggu bagaimana perkembangannya tapi ya, saya pikir [dia akan kembali],” tutur Ten Hag.(maq)

BACA JUGA:  Deal! Gvardiol ke Manchester City
BAGIKAN