Mancing di Sungai, Warga di Riau Dimakan Buaya

630
Polisi dan warga saat menemukan barang milik korban di tepian sungai. Foto : MCR

Riau, edisiana.comWarga Kabupaten Indragiri Hulu, Riau geger. Potongan tubuh manusia dari pinggang hingga kaki ditemukan di sungai Gangsal pada Rabu, 3 Maret 2021.

Kuat dugaan adalah Marlena (36) yang hilang dua hari sebelumnya. “Kita sudah evakuasi dan serahkan kepada keluarga korban. Keluarga juga menolak untuk dilakukan otopsi serta menerima dengan ikhlas,” kata Ps Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran seperti dilansir mediacenter.riau.go.id pada Rabu, 3 Maret 2021.

BACA JUGA:  Gubernur Riau dan Istri Dirawat di Rumah Sakit

Ia menjelaskan, sehari sebelumnya korban dinyatakan hilang saat memancing di sungai. Lantas warga beserta aparat setempat sempat mencari keberadaan korban. 

Saat pencarian itu, petugas dan warga hanya menemukan berang-barang milik korban. Seperti sebuah pancing, tas makanan, senter, sejumlah ikan. Sebuah parang dan sepeda motor milik korban.

BACA JUGA:  Aksi Begal di Tol Pekanbaru, Ini Keterangan Pihak Pengelola

“Pencarian sempat dihentikan. Kemudian dilanjutkan pada pukul 19.30 Wib hingga akhirnya sekitar pukul 23.00 Wib, warga melaporkan telah menemukan potongan tubuh tersebut,” terang Misran.

Petugas lalu menuju lokasi penemuan dan mengevakuasi potongan tubuh itu. Polisi ditemani petugas medis Puskesmas Batang Gansal dan warga sekitar. 

Dari hasil pemeriksaan luar, terdapat bekas gigitan binatang buas yang diperkirakan buaya pada potongan tubuh tersebut.

BACA JUGA:  Diduga HP Berdering, Avanza dan SPBU di Riau Terbakar

Sementara sungai tersebut memang masih banyak ditemukan buaya. Pihak PT PAL juga telah memasang papan peringatan larangan memancing di sepanjang sungai tersebut.

Humas BBKSDA Riau Dian Indriati membenarkan adanya informasi tersebut.

“Berdasarkan komunikasi dengan Kapolsek Batang Gansal, informasi ini memang benar,” ujarnya.(maq)

BAGIKAN