Mahrez Dipuji – puji Pep Guardiola

936
Riyad Mahrez saat membobol gawang Wolves yang dijaga Patricio.

Bola, edisiana.comRiyad Mahrez tampil luar biasa saat Manchester City menjamu Wolves, Rabu dinihari, 3 Maret 2021. Performa apik itu dilengkapi dengan menyumbang satu gol.

“Pertandingan terakhir luar biasa. Dia bermain sangat bagus. Dia memiliki kualitas yang istimewa,” puji Pep Guardiola pada situs resmi Manchester City setelah memenangi pertandingan 4-1 atas Wolves.

Pemain Aljazair itu merefleksikan kemenangan yang membuat City menyamai rekor klub kami dengan 28 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi.
.

BACA JUGA:  Anggaran Belanja Pemain Cuma 8,5 Juta Poundsterling, Xavi Ajak Thiago Balik Kampung

“Dia adalah pria yang menari di lapangan. Dia tidak kehilangan bola di lapangan. Dia melakukan operan ekstra. Dia menarik lawan di lapangan dan setelahnya dia melakukan umpan di belakang mereka,” kata Pep Guardiola memuji Mahrez lagi.

Menurut Pep, saat Mahrez berduet dengan Jimie Vardy di Leicester penampilan di lapangan luar biasa. Karena itu juga Mahrez diboyong ke Etihad. “Kami berharap dia bisa melanjutkan,” ujar pelatih asal Spanyol tersebut.

BACA JUGA:  Ancelotti Mainkan Gelandang ke Posisi Bek Saat Madrid Melawan Sevilla

Pada laga City Kontra Wolves bermain menunjukkan kualitasnya. Apalagi setelah Conor Coady membuat tim tamu memberi kedudukan imbang.

“Namun, kami tetap dengan dominasi dan mencetak tiga gol dalam 10 menit terakhir untuk memastikan kemenangan liga ke-15 secara beruntun dan unggul 15 poin di posisi teratas klasemen,” papar Pep.

Bos Manchester City itu berharap laga tersebut bisa dipetik pengalamannya untuk sistem gugur Liga Champions.
“Kami bereaksi dengan baik. Dan kami harus menjadi lebih baik. Dalam pertandingan sistem gugur harus stabil,” kata Guardiola.

BACA JUGA:  Pep: Jika VAR Menyatakan Tidak Penalti Ya Bukan Penalti

Dikatakan Pep, setelah pertandingan terakhir melawan West Ham, ketika memenangkan 21 pertandingan, semuanya sempurna.

“Saya tidak menyangka berada di posisi ini tiga bulan lalu. Yang harus kita lakukan adalah tetap tenang. Hari ini saya merasa kami akan menjadi baik. Saya merasa dalam pemanasan kami siap,” imbuhnya.(maq)

BAGIKAN