Dua Pemain Mahal Chelsea Akan Menjamu Fulham

179
Mykhailo Mudryk gagal mencetak saat mendapat peluang emas. Foto: Getty

edisiana.com – Chelsea akan melawan Fulham pada dinihari nanti pukul 03.00 WIB. Graham Potter akan menjajal dua pemain mahalnya. Mykhailo Mudryk dan Enzo Fernandez. 

Mudryk diprediksi akan menjadi starter pertamanya untuk The Blues menjamu Fulham dì Stamford Bridge. 

Namun mantan pelatihnya Andreas Carrasco yakin kariernya akan lebih baik jika dia bergabung dengan Arsenal.

“Sebab Arsenal, dengan gaya permainannya, bisa lebih cocok untuk Mudryk, yang berhasil menggiring bola dan bermain satu lawan satu. Itu akan lebih baik baginya, menurut saya,” ucapnya dikutip dari Metro Sports pada Jumat, 3 Februari. 

BACA JUGA:  Rashford Tidak Dipanggil Timnas Inggris

Mudryk juga bukan satu-satunya pemain baru di Stamford Bridge malam ini menyusul upaya rekrutmen Chelsea yang agresif dan belum pernah terjadi sebelumnya di bulan Januari.

Pemilik Chelsea, Todd Boehly telah menghabiskan £600 juta selama musim ini. Dan terakhir telah membeli delapan pemain baru dalam waktu empat minggu. 

BACA JUGA:  Mariam London Meledak-ledak

Yang terakhir dibeli adalah Enzo Fernandez di ujung jendela transfer bulan Januari. Enzo yang menggunakan nomor punggung lima ini akan menjalani laga perdana melawan Fulham. 

Potter menegaskan dia dapat mengatasi tekanan dan harapan yang menyertai kesibukan tambahan pemain baru.

“Kadang-kadang orang tidak dapat melihat sesuatu dan itu normal. Dari sudut pandang kami, kami dapat melihat dengan cukup jelas di jendela ini, ” terangnya. 

BACA JUGA:  Barca Saingan Madrid Merebut Gelar? Ancelotti: Tidaklah

Menurutnya bila melihat usia para pemain, berada dalam karier emas mereka. “Jadi, kombinasi investasi dalam biaya transfer dan gaji masuk akal bagi kami dan di mana kami berada,” ucapnya.(maq)

BAGIKAN