Saksikan Liga Champions: Madrid V Inter, Duel Setelah 21 Tahun

665

Bola, edisiana.com – Liga Champions dikebut. Dalam tiga minggu ini turnamen bergengsi di benua biru ini bergulir. Dan pada Rabu dinihari, 4 November 2020, mitchday ketiga delapan laga akan tersaji. Di antaranya Real Madrid versus Inter Milan.

Duel ini, layak dinanti karena klub raksasa Spanyol dan Italia itu belum memperoleh kemenangan sekalipun. Madrid baru mengantongi satu poin, sementara Inter dua. Artinya Madrid baru sekali kalah dan sekali seri. Sedangkan Inter dua kali seri.

BACA JUGA:  Leipzig Vs City: Saatnya Bintang Muda Citizens Bermain

Laga yang akan berlangsung di Estadio Alfredo Di Stefano itu akan berlangsung seru. Karena Benzema dkk baru saja menang besar di Liga Spanyol. Pada pekan kemarin. Dengan skor telak 4-1 melawan Huesca.

Semangat kemenangan ini akan dibawa ke laga Champions. Selain itu, Madrid harus menang supaya ringan melewati penyisihan ini.

Begitu juga Inter. Anak asuh Conte ini belum stabil. Pada pertandingan terakhir pada pekan kemarin, bermain seri dengan Parma. Dengan skor 2-2. Di klasemen Seri A berada di peringkat enam. Dengan memperoleh 11 poin. Artinya, tiga kali menang, dua kali seri dan sekali kalah.

BACA JUGA:  Salah Pecahkan Kekhawatiran Para Fansnya

Kendati begitu dalam catatan pertemuan kedua tim ini, masih imbang. Kedua terakhir bertemu di Liga Champions pada 1998/99. Kala main di kandang, Madrid memperoleh kemenangan. Sementara main di San Siro, Madrid kalah. Akankah tim besutan Zidane mengulangi kemenangan 21 tahun silam atau justru sebaliknya Inter berjaya? Saksikan laga ini. (maq)

BACA JUGA:  Wasit Terkenal dì Premier League Batalkan Pensiun

Berikut jadwal laga di Liga Champions
Pada Rabu, 4 November 2020 :

Pukul 00.55 WIB

  1. Shaktar Vs Monchengladbach
  2. Lokomotiv Vs Atletico
  3. Salzburg Vs Monchen

Pukul 03.00 WIB

  1. Madrid Vs Inter Milan
  2. Manchester City Vs Olympiakos
  3. Porto Vs Marseille
  4. Atalanta Vs Liverpool
  5. Midtjylland Vs Ajax
BAGIKAN