Penggemar Brighton Ejek dan Teriaki Darwin Nunez

361
Darwin Nunez. Foto: Getty

Bola, edisiana.com Para penggemar Brighton mengejek Darwin Nunez menjelang pertandingan melawan Liverpool di Anfield pada Sabtu malam kemarin. 

Pendukung Seagulls yang terdengar meneriakkan pemain Uruguay itu sama dengan pemain Inggris Andy Carroll. “Kamu sama seperti Andy Carroll, Nunez,” teriak para penggemar Brighton. 

Mantan striker Liverpool mengalami masa sulit di Merseyside setelah perpindahan senilai £35 juta dari Newcastle pada Januari 2011.

BACA JUGA:  Arteta Tidak Dipecat Kendati Tak Lolos Final Liga Europa

Nunez telah mengalami awal yang sama. Cuma sekali mencetak gol di Liga Premier dan lalu menjalani larangan tiga pertandingan karena menanduk bek Crystal Palace Joachim Andersen . 

Meskipun mencetak gol untuk Uruguay selama laga internasional, Jurgen Klopp memilih untuk tidak memainkannya saat melawan Brighton. Alasannya masalah kebugaran. Diogo Jota juga dicadangkan untuk pertandingan itu. 

“Darwin dan Diogo pulang dengan hal-hal kecil dan medis meminta saya untuk tidak memulainya. Begitulah cara kerjanya, kadang-kadang. Mereka mungkin bisa masuk, tapi kita harus menunggu dan melihat,” terangnya seperti dilansir Metro Sports pad hari ini. 

BACA JUGA:  Pep Guardiola: Everton dan City, Dua Kasus yang Berbeda

The Reds telah menyelesaikan comeback yang menakjubkan.  Bangkit dari ketinggalan 2-0 dengan lebih dari seperempat jam bermain dan memimpin 3-2 dengan tujuh menit tersisa di Anfield. 

Roberto Firmino mencetak dua gol dan gol bunuh diri Adam Webster di pertengahan babak kedua memberi tuan rumah keunggulan. Sayang pemain mahal Nunez di babak kedua tidak memberikan kontribusi.

BACA JUGA:  32 Tim Berlaga di Putaran Tiga Piala Carabao

Namun, hati Liverpool hancur pada menit ke-83, ketika Trossard muncul di tiang belakang untuk melepaskan tembakan melewati Alisson. Gol itu menyamakan skor dengan menyelesaikan hat-tricknya yang luar biasa.(maq)

BAGIKAN