Silva: Saya Bahagia di City Kendati Tidak Pindah

223
Bernardo Silva.Foto: Getty

Bola, edisiana.com Bernardo Silva mengatakan sebuah klub memang telah mengajukan tawaran kepada Manchester City untuk dirinya. Cuma terlambat. 

Dan itu, dia menambahkan satu-satunya proposal yang diterima City untuknya. “Tapi tidak masalah. Saya senang di sini di Man City dan saya akan melakukan yang terbaik,” dikutip dari ESPN pada Jumat, 2 September. 

BACA JUGA:  Ole Ingin Pulang dengan Bahagia

Dia mengaku bangga masih bersama Sky Blue karena telah menikmati banyak tropi. “Dalam lima musim terakhir kami telah memenangkan empat Liga Premier dan mencapai final Liga Champions.Ini adalah klub yang saya inginkan dan saya bahagia,” ucapnya lagi. 

Manajer City Pep Guardiola telah menegaskan sepanjang jendela transfer tentang keinginan untuk mempertahankan gelandang. Sebab Silva pemain yang tidak tergantikan. 

BACA JUGA:  Presiden PSG Berharap Mbappe Bertahan

“Ini adalah rasa saling menghormati yang besar antara saya dan Pep. Saya telah belajar banyak dari dia dan setiap hari saya terus belajar. Tapi bukan hanya dia – rasa hormat yang saya miliki untuk rekan satu tim saya, para penggemar dan klub,” jawab pemain asal Portugal tersebut.(maq)

BACA JUGA:  Inilah Posisi Baru Kai Havertz di Arsenal
BAGIKAN